Sinopsis Drama China <i>Small Town Stories</i>:  Perjuangan Karlina Zhang Bangun Bisnis dengan Gao Zhi Ting
Karlina Zhang - Gao Zhi Ting (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Karlina Zhang membintangi drama keduanya yang tayang pada bulan ini. Drama China bertajuk Small Town Stories akan segera tayang bersamaan dengan Like a Flowing River yang sedang tayang.

Lewat drama ini, Karlina Zhang beradu peran dengan Gao Zhi Ting. Small Town Stories akan menceritakan pertemanan, percintaan, musik, hingga kehidupan bisnis yang berlatar sebuah desa.

Simak sinopsis drama China Small Town Stories di bawah ini:

Small Town Stories menceritakan Mu Di (Karlina Zhang), seorang wanita yang memiliki kemampuan profesional dan mengemban edukasi yang tinggi. Ia harus kembali ke rumah setelah mengalami cedera demi menjalani pemulihan.

Di sana, ia bertemu dengan Bai Lang (Gao Zhi Ting), seorang bos sebuah perusahaan yang pintar. Karena sebuah insiden, keduanya terpaksa mengelola sebuah bisnis bersama.

Dalam perjalanannya, Mu Di mulai merasakan hal yang berbeda. Ia tidak hanya disambut dengan hangat dari warga desa tapi ia juga mendapat inspirasi untuk memadukan kesenian budaya pop dan tradisional. Mu Di mengenang kembali musik folk yang ia pernah gemari.

Mu Di mulai mendalami musik yang ia gemari mendapat pujian dari warga desa. Ia juga mengubah hubungan dengan Bai Lang yang awalnya penuh dengan konflik kini menjadi berbaikan.

Mu Di dan para member orkestra folk menggunakan kesempatan untuk musik folk agar semakin dikenal masyarakat dan dicintai banyak orang.

Kehadiran Bai Lang juga membuat Mu Di mulai menghapus pembatas di antara mereka dan mulai dekat dengan Bai Lang. Perjalanan itu membuat Mu Di menemukan karier yang ia cintai dan rumah yang ia sukai.

Sejumlah aktor seperti Wu Xing Jian, Song Jia Teng, Zhu Rui, Rain Lu, Niu Chao, Xu Shao Ying, dan masih banyak lainnya juga membintangi drama ini.

Small Town Stories ditulis oleh aktris Shen Tao Ran yang pertama kalinya menjadi penulis naskah untuk sebuah drama.

Drama ini tayang setiap hari sebanyak 30 episode sebanyak 45 menit.