Sinopsis Drama China <i>Like a Flowing River 3</i>: Pasang Surut Wang Kai di Dunia Bisnis
Poster Like a Flowing River 3 (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga tahun setelah seri keduanya, drama China Like a Flowing River akan kembali dengan bagian ketiga. Beberapa aktor masih didaulat untuk memerankan karakter yang sama lewat naskah yang ditulis oleh Tang Yao.

Karakter Song Yun Hui yang diperankan Wang Kai akan menghadapi konflik baru melalui perusahaan tempat ia bekerja. Selain itu, Yang Shuo dan Dong Zi Jian juga turut memerankan karakter mereka masing-masing.

Simak sinopsis drama China Like a Flowing River 3 di bawah ini:

Like a Flowing River 3 mengambil latar Juni 1993 di mana Donghai Chemical dan Luoda Company melakukan kerjasama transaksional. Song Yun Hui (Wang Kai) adalah orang penting di balik usaha dengan Donghai.

Song Yun Hui memimpin para pekerja di Pengyang, sebuah pabrik yang lebih rendah dari Donghai dalam segala aspek.

Adanya kesulitan untuk menyatukan dua perusahaan itu tidak membuat Yun Hui menyerah. Ia berpegang teguh dengan niat awalnya.

Lei Dong Bao (Yang Shuo) adalah pemimpin Dengfeng Electric yang bergabung dengan pabrik kecil untuk membentuk sebuah cluster. Ia melakukan kerja sama, investasi, dan perdagangan luar negeri dan memastikan kepentingan rakyat tetap terpenuhi.

Di sisi lain, ada Yang Xun (Dong Xi Jian) dan Liang Si Shen (Yang Cai Yu) yang bekerja sama untuk membangun sebuah pusat perbelanjaan. Mereka memastikan Luoda dan Donghai tidak terpengaruh.

Keduanya mulai membuka hati untuk bekerja sama dengan perusahaan lain seiring menghadapi berbagai permasalahan. Mereka semua adalah pemimpi yang teguh dan ingin terus bekerja keras.

Like a Flowing River 3 dikonfirmasi memiliki 33 episode yang dijadwalkan tayang mulai 8 Januari mendatang.