Atta Halilintar Bela Aurel Hermansyah yang Kena <i>Body Shaming</i> Lagi
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah lagi-lagi menjadi bahan body shaming dari netizen. Hal ini disebabkan postur tubuh Aurel yang disorot ketika ia menari dengan sang suami, Atta Halilintar di Gyeongbok Palace, Korea Selatan.

Banyak netizen yang mengomentari Aurel dan memintanya untuk berdiet. Melihat komentar tersebut, Atta Halilintar langsung membalas salah satu komentar netizen.

“Baru lahiran, baru menyusui, masak harus langsung diet?" jawab Atta Halilintar.

Atta memuji Aurel sebagai istri yang terbaik karena menurutnya ibu yang menyusui maupun ibu hamil adalah orang yang cantik.

Lebih lanjut, Atta juga membalas komentar seorang netizen yang mewajarkan bahwa Aurel adalah ibu-ibu dan dia adalah seorang bapak.

"Badan Aurel sudah kayak ibu-ibu.... Lah emang ibu-ibu! Namanya ibu-ibu, saya juga bapak-bapak gitu ya,” kata Atta Halilintar.

“Saya itu ngerasa aneh ya, namanya ibu baru ngelahirin anak ya, kalau ibunya itu mau egois dia bisa aja mau diet gitu, terus dia nggak mau nyusuin anaknya kan bisa," lanjutnya.

Atta Halilintar menceritakan perjuangan Aurel Hermansyah memberikan susu ASI untuk anaknya hingga tidak diet. Namun, di sisi lain, Atta juga merasa kebingungan karena komentar negatif itu seringkali datang dari sesama perempuan.

"Ini dia itu memperjuangkan susu ASI buat anaknya dan dia nggak boleh diet. Dia harus makan-makanan yang bergizi. Makan sering-sering bahkan cepat lapar, kan nyusuin anak itu nggak mudah," kata Atta.

"Anehnya yang ngomong-ngomong kayak gini, kebanyakan malah perempuan juga. Aneh gitu. Mestinya kan sekarang itu zamannya, women support women ya. Aku makin lama makin aneh sama netizen kita ini. Ibu baru lahiran saja bisa dihujat badannya gendutlah, itulah, inilah, kayak ibu-ibu. Lah emang ibu-ibu," katanya lagi.

"Koreksi diri! Kadang yang menghina nggak lebih baik, yang jelekin nggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang baik-baik yang support. Hah, capek," tutup Atta Halilintar.