Bagikan:

JAKARTA - Steven Yeun akhirnya buka suara tentang keluarnya dari produksi film Thunderbolts. Sehari sebelumnya, ia dikabarkan keluar karena jadwalnya yang bentrok ditambah produksi film Marvel baru akan berlanjut pada tahun ini.

“Saya rasa, waktu yang berlalu dan perpindahan hal ini membuat saya keluar. Tapi Jake (Schreirer), saya tahu, dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik,” kata Steven Yeun mengutip Variety.

Produksi film Thunderbolts sudah dimulai sejak Mei 2023, namun terhenti karena aksi mogok SAG-AFTRA sehingga baru dilanjutkan pada tahun ini.

“Saya ingin main film Marvel,” tambahnya.

Filmnya diarahkan oleh Jake Schreirer dan naskahnya ditulis oleh Lee Sung Jin yang menjadi kreator untuk serial Beef yang dibintangi Steven Yeun.

“Cukup mengambil banyak draft di surel untuk memastikan saya mengirimkan betapa saya sangat bersalah karena saya harus mundur,” kata Yeun lagi.

Ketika ditanya film Marvel apa yang ia inginkan, Steven Yeun tidak ragu menjawab. Sejauh ini ia belum memiliki bayangan tipe film Marvel yang ia bisa mainkan.

“Saya pikir ini terlalu awal untuk mengatakannya. Saya pasti mengecewakan banyak orang karena keluar, jadi saya hanya mengatakan “Terima kasih sudah menyambut saya” kata Yeun.

“Saya punya beberapa ide, tapi saya dengar jika Anda membicarakannya, Anda tidak akan pernah mendapatkannya. Jadi saya akan menyimpannya dalam hati,” katanya lagi.