Bagikan:

JAKARTA - Istri mendiang Lee Sun Kyun, aktor Jeon Hye Jin dilaporkan menjadi target pemerasan selanjutnya. Pada 3 Januari kemarin, dua orang terduga pekerja seks komersial diduga merencanakan untuk memeras sang istri.

Kabar ini diketahui melalui pesan yang beredar dan dilaporkan Wikitree. Kedua orang ini berupaya untuk memeras Lee Sun Kyun terdahulu.

“Jika kamu tidak membawa 200 juta won pagi nanti, aku akan mengirim pesan kepada istri Lee Sun Kyun. Aku sudah tahu nomor Jeon Hye Jin. Aku harap kamu membuat keputusan yang dewasa,” begitu pesan yang ditulis.

Pesan itu dikirimkan oleh orang pertama kepada orang kedua. Kemudian, orang kedua menunjukkan pesan itu kepada Lee Sun Kyun. Keduanya saat ini sedang diperiksa oleh kepolisian karena tindakan pemerasan mereka.

Hal itu dilakukan sebelum Lee Sun Kyun menghembus napas terakhirnya pada 27 Desember. Lee Sun Kyun ditemukan meninggal di mobil setelah kepolisian mendapat laporan dari Jeon Hye Jin yang menyebut suaminya menghilang.

Ketika kasus Lee Sun Kyun mulai beredar, Jeon Hye Jin dikabarkan memindahkan sekolah kedua anak mereka ke luar negeri.

Jeon Hye Jin diduga menjual gedung miliknya untuk menggunakan biaya tersebut mengingat Lee Sun Kyun menjalani proses investigasi dan diputus dari beberapa brand.