Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengenai pemakaman aktor asal Korea Selatan, Lee Sun Kyun akhirnya terungkap. Dikatakan bahwa sebelumnya sejak tanggal 27 Desember sudah diadakan beberapa acara di rumah duka Rumah Sakit Universitas Negeri Seoul.

Dikutip dari Allkpop, dikatakan bahwa istri dari mendiang Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin sudah berada di sana untuk menyambut para kerabat dan sahabat yang hadir untuk memberikan ucapan duka cita.

Selain itu, jenazah Lee Sun Kyun rencananya akan dipindahkan ke dalam peti jenazah pada hari ini, Kamis, 28 Desember. Setelah itu pada Jumat, 29 Desember upacara pemakaman aktor Parasite ini akan baru dilaksanakan.

Berdasarkan informasi, Lee Sun Kyun akan dimakamkan di pemakaman keluarganya di kawasan Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara, besok pagi.

Diketahui bahwa aktor Lee Sun Kyun ditemukan tidak bernyawa oleh pihak kepolisian Korea Selatan di dalam mobil pribadinya. Polisi menemukan barang bukti sebuah briket arang yang masih menyala.

Sebelumnya aktor Lee Sun Kyun sedang tersandung kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Belum lama ini ia sempat menjalani pemeriksaan selama hampir 19 jam lamanya.