Terlibat Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Keluar dari Drama <i>No Way Out</i>
Lee Sun Kyun (Instagram @hoduent)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Sun Kyun akan keluar dari produksi drama terbarunya, No Way Out. Kabarnya, produksi drama ditunda hingga dua pekan untuk menyesuaikan daftar pemain.

Melansir Ilgan Sports, tim produksi No Way Out membenarkan kabar tersebut. Keluarnya Lee Sun Kyun berkaitan dengan kasus narkoba yang melibatkan namanya.

“Setelah insiden kurang beruntung terkait Lee Sun Kyun pekan lalu, sang aktor menyatakan niatnya untuk keluar sebagaimana tim produksi membutuhkan waktu untuk mengurus situasinya,” kata tim produksi drama No Way Out.

“Tim produksi setuju dengan permintaan aktor. Syuting akan dijalankan sesuai jadwal dan tidak akan ditunda,” kata pihak tim produksi.

Drama No Way Out menceritakan konfrontasi antara dua pihak: mereka yang ingin membunuh dan mereka yang ingin bertahan. Sebuah bounty berhadiah 20 miliar won diberikan kepada kriminal yang keluar dari penjara.

Selain Lee Sun Kyun, drama ini dibintangi Yoo Jae Myung, Kim Moo Yeol, serta Lee Kwang Soo. Lee Sun Kyun berperan sebagai polisi bernama Baek Joong Sik, namun tim produksi belum mengumumkan aktor pengganti Lee Sun Kyun.

Pada 19 Oktober, kepolisian Incheon merilis kabar sedang mengivestigasi seorang aktor 40-an yang diduga terlibat dengan penyalahgunaan narkoba di area Gangnam.

Agensi Lee Sun Kyun membenarkan laporan tersebut akan tetapi menjelaskan bahwa sang aktor justru ingin melapor ke polisi, bukan menjadi salah satu pengguna dari 8 orang yang ditangkap.

Lee Sun Kyun diperiksa bersama Han Seo Hee, seorang mantan trainee idol serta Hwang Ha Na, salah seorang anggota keluarga chaebol. Pihak agensi menyatakan sang aktor tidak mengenal kedua orang yang disebutkan.

Ketika ditanya apakah menggunakan narkoba, pengacara Sun Kyun menjawab, “Sulit untuk menjawabnya. Kami akan mengikuti investigasi polisi dengan baik.”