Simak, Daftar 7 Drama Korea Terbaru Tayang Mulai Januari 2023!
Lee Sun Kyun - Moon Chae Won (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun 2023 baru dimulai, namun sederet judul drama Korea siap menjadi pilihan tontonan di awal tahun. Kali ini berbagai genre mulai dari romansa hingga thriller menandai keseruan drama Korea.

Beberapa aktor dan aktris juga memilih proyek baru sebagai kembalinya mereka lewat layar kaca. Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won bergabung lewat drama Payback, sementara Lee Bo Young dan Jo Seong Ha menunjuk Agency sebagai drama terbaru mereka.

Berikut adalah daftar 7 drama Korea terbaru yang tayang mulai Januari 2023:

Brain Works

Shin Ha Ru (Jung Yong Hwa) adalah seorang ahli saraf dari keluarga dokter tiga generasi. Ia dikenal sebagai sosok yang percaya diri juga tidak memiliki belas kasihan terhadap orang lain. Geum Myung Se (Cha Tae Hyun) adalah seorang detektif yang berbeda dari detektif lainnya. Hal ini membuat orang lain seringkali memandang Myung Se sebelah mata.

Shin Ha Ru dan Geum Myung Se bekerja sama memecahkan kasus kriminal dibantu investigator hipnoterapi Seol So Jung (Kwak Sun Young). Drama Brain Works tayang mulai 2 Januari.

Payback

Payback menceritakan Eun Yong (Lee Sun Kyun) seorang money trader. Ia melawan kartel uang yang ternyata melibatkan para penegak hukum.

Selain Lee Sun Kyun, drama Payback juga dibintangi Moon Chae Won, Kang You Seok, Park Hoon, serta Kim Hong Fa. Drama 12 episode ini disutradarai Lee Won Tae dan mulai tayang pada 6 Januari di SBS dan Prime Video.

Agency

Agency adalah drama yang menceritakan kehidupan industri periklanan melalui Go Ah In, pemimpin perempuan pertama di VC Group. Go Ah In (Lee Bo Young) adalah direktur kreatif yang memimpin tim produksi 2 di bagian iklan. Choi Chang Soo (Jo Sung Ha) menjadi direktur perencanaan yang mengharapkan posisi Go Ah In.

Persaingan Go Ah In dan Choi Chang Soo akan terjadi lewat drama Agency yang tayang mulai 7 Januari.

Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Sesuai judulnya, drama ini merupakan kelanjutan dari Poong, The Joseon Psychiatrist yang menceritakan seorang dokter dari era Joseon yang terlibat konspirasi. Ia kemudian bertemu dengan seorang guru dan putrinya dan berusaha merubah tujuan hidupnya.

Poong, The Joseon Psychiatrist 2 masih dibintangi Kim Min Jae, Kim Hwang Gi, dan Kim Sang Kyung. Drama ini akan tayang mulai 11 Januari di tvN dan VIU.

Crash Course in Romance

Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon) adalah mantan atlet nasional yang kini bekerja mengurus toko. Ia mulai mengubah hidupnya dengan belajar untuk masuk ke universitas. Haeng Sun bertemu dengan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho).

Choi Chi Yeol adalah salah satu pengajar yang populer. Karena kesuksesannya, Chi Yeol menjadi sosok yang sensitif kepada orang lain. Ia semakin kesal ketika bertemu dengan Haeng Sun yang sangat ceria. Crash Course in Romance tayang mulai 14 Januari di tvN dan Netflix.

Can We Be Strangers

Oh Ha Ra (Kang So Ra) adalah seorang pengacara yang berfokus dengan kasus perceraian yang ia juga alami. Mantan suaminya adalah Ku Eun Beom (Jang Seung Jo) yang bekerja sebagai pengacara juga.

Keadaan mempertemukan Oh Ha Ra dan Ku Eun Beom dan membuat mereka mempertanyakan perceraian mereka. Can We Be Strangers tayang mulai 18 Januari mendatang.

Season of Kkokdu

Season of Kkokdu adalah drama romansa fantasi yang menceritakan pencabut nyawa bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke bumi untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Suatu hari Kkokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius. Kisah Kkokdu dan Gye Jeol bisa disaksikan lewat Season of Kkokdu tayang mulai 27 Januari mendatang.