Sinopsis Drama Korea <i>Island</i>: Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo Melawan Roh Jahat di Jeju
Kim Nam Gil (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Island akan memulai penayangannya pada akhir tahun 2022. Drama ini sangat dinantikan oleh penonton karena dimainkan oleh sederet aktor yang bersinar dan ternama.

Bukan rahasia baru jika Island merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama yang ditulis Yoo In Wan dan Yang Kyung Il. Kedua illustrator ini juga turut campur tangan dalam pengembangan cerita versi dramanya.

Sukses di webtoon, drama Island semakin dinantikan setelah pihak tvN merilis sejumlah teaser menegangkan dari para pemain drama tersebut.

Berikut sinopsis lengkap drama Korea Island:

Island menceritakan Pan (Kim Nam Gil), penakluk monster yang sudah berpengalaman menjaga dunia dari roh jahat selama bertahun-tahun. Ia mencari tahu soal rahasia gelap yang tersembunyi di Pulau Jeju yang berhubungan dengan roh jahat.

Mi Ho (Lee Da Hee) adalah satu-satunya anak dari pemimpin Daehan Group. Ia dikenal sebagai sosok yang arogan dan egois sehingga suatu ketika kesalahannya membuat sang ayah mengusirnya ke Pulau Jeju.

Di sana, Mi Ho bekerja sebagai guru SMA. Tanpa sepengetahuannya, Pulau Jeju mulai dikuasai roh jahat dan ia mulai terhubung dengan kasus tersebut.

John (Cha Eun Woo) adalah pastor katolik yang terbiasa mengurus kasus pengusiran setan. Tujuan hidupnya adalah menjaga kehidupan dan memurnikan kejahatan.

Selain itu ada Goong Tan (Sung Joon), orang yang seharusnya bekerja sama dengan Pan untuk melawan roh jahat. Akan tetapi karena satu kejadian, Goong Tan melawan Pan.

Episode pertama akan menampilkan Pan yang berjumpa dengan Won Mi Ho untuk bertama kali. Mi Ho sendiri merasa terkejut setelah dikejar oleh sosok roh jahat sesampainya di Pulau Jeju. Ia berusaha menenangkan diri sembari mencari tahu yang sebenarnya.

Selain itu ada John yang menemukan rahasia yang tersembunyi dalam sebuah ramalan yang diberikan kepala biara.

“Tiga karakter utama akan melakukan perjalanan berbahaya untuk melawan roh jahat yang menyerang pulau. Ada banyak elemen menyenangkan dan menegangkan yang berbeda dari webtoon aslinya,” begitu kata pihak tim produksi drama Island.

Drama Korea Island akan tayang perdana pada hari ini, Jumat, 30 Desember di tving dan Prime Video.