Moon Ga Young Ungkap Alasan Tertarik dengan Drama <i>The Interest of Love</i>
Moon Ga Young (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Moon Ga Young kembali berakting lewat drama terbaru bertajuk The Interest of Love. Ia beradu akting dengan Yoo Yeon Seok melalui sebuah cerita romansa yang berlatar belakang perkantoran.

Moon Ga Young mengaku alasannya memilih drama ini adalah karena tertarik dengan karakter yang ia perankan, Ahn Soo Young.

“Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, dramanya sangat menarik tapi saya tertarik dengan Ahn Soo Young,” kata Moon Ga Young melansir MyDaily pada hari ini, Kamis, 22 Desember.

“Dengan teguh dia menanggung kenyataan pahit tapi ada sesuatu tentang dirinya yang terlihat goyah. Dalam artian kalian tidak tahu kapan dia akan hancur,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Moon Ga Young merasa karakter Ahn Soo Young adalah seseorang yang tidak mudah didekati. Bukan karena pemilih, namun Ahn Soo Young memiliki konflik dengan dirinya sendiri.

“Kesan pertama saya terhadap Ahn Soo Young adalah dia adalah orang yang akan menghilang jika Anda mencoba menyentuhnya. Dia terlihat seperti anda harus mendekatinya dengan hati-hati,” jelas Moon Ga Young.

Aktris 26 tahun itu juga mengungkap cara mendalami karakternya berbeda dari proyek lainnya. Ia memilih untuk mengalir dengan perlahan untuk karakter Ahn Soo Young.

“Ini adalah pekerjaan aktor untuk eyakinkan pemirsa tentang banyak situasi yang berbeda dan juga membangkitkan empati,” lanjutnya.

“Saya hanya ingin menunjukkan Ahn Soo Young apa adanya. Bahkan kurangnya kepastian atau jawaban yang benar, ketika ia merasa goyah, semua itu adalah Ahn Soo Young,” kata Moon Ga Young.

The Interest of Love menceritakan empat orang dengan ketertarikan berbeda yang bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Ahn Soo Young (Moon Ga Young) adalah pekerja yang mencoba positif di segala situasi.

Di sisi lain ada Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok), seorang pria yang percaya bahwa hidup seimbang adalah kunci kebahagiaan. Namun semua berubah ketika Ha Sang Soo menyukai dengan Ahn Soo Young.

Drama Korea The Interest of Love memulai penayangan perdana pada Rabu, 21 Desember dengan rating 3,1 persen. Adapun drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis di Netflix.