Bagikan:

JAKARTA - Dwayne Johnson mengumumkan Black Adam bukan bagian dari penceritaan DC Comics. Melalui media sosialnya, ia mengaku sudah berbicara dengan CEO DC yang baru, James Gunn.

“James Gunn dan saya sudah berbicara dan Black Adam tidak akan menjadi bagian dari babak pertama kisahnya," tulis Dwayne Johnson pada Selasa, 20 Desember.

"Akan tetapi, DC dan Seven Bucks sepakat untuk terus mengeksplorasi cara paling berharga agar Black Adam dapat digunakan di semesta DC mendatang," katanya.

Ia tidak kecewa justru mendukung pilihan James Gunn untuk masa depan DC. Johnson meyakini sudah mengenal Gunn sehingga ia akan selalu mendukung keputusannya.

"Tidak ada bedanya dan aku akan selalu mendukung DC (dan Marvel) untuk menang dan sukses," tambah Dwayne Johnson.

"Keputusan-keputusan yang dibuat oleh James dan direksi DC ini mewakili visi mereka tentang DCU melalui sudut kreatif mereka," lanjutnya.

James Gunn merilis pernyataan sendiri dan mengapresiasi tulisan Dwayne Johnson. Ia berharap bisa membawa Black Adam dalam penceritaan meskipun belum tahu kapan itu bisa direalisasikan.

“Cinta @TheRock dan saya selalu antusias dengan apa yang dia dan Seven Bucks lakukan. Tidak sabar berkolaborasi,” kata James Gunn.

Film pertama Black Adam menempati box office selama tiga pekan ketika dirilis pada tahun ini sebesar 300 juta dolar AS. Johnson juga mengonfirmasi pencapaian itu setelah mendengar banyak netizen yang menyebut film itu gagal berjaya di bioskop.

Black Adam bukan satu-satunya film yang terdampak oleh rencana baru DC. Sebelumnya Wonder Woman dan Superman juga mengalami perubahan rencana.

Patty Jenkins selaku sutradara mengungkap rencana film ketiga Wonder Woman dihentikan sementara Henry Cavill batal memerankan Superman.