Daniel Craig Tak Peduli dengan Rumor Penerus James Bond
Daniel Craig (Instagram @007)

Bagikan:

JAKARTA - Selepas Daniel Craig mengakhiri peran James Bond, deretan rumor mulai bermunculan mengenai siapa aktor yang akan melanjutkan perannya. Sejumlah nama beredar bahkan kerap menjadi pertanyaan kepada aktor tersebut.

Bagaimana dengan Daniel Craig sendiri? Ternyata ia tidak begitu tertarik mengikuti segala keramaian ini.

“Saya tidak begitu memperhatikan. Saya hanya…. Saya tidak melihat internet, saya tidak punya akun media sosial,” kata Daniel Craig mengutip People.

“Saya akan berada di depan dan di tengah (teater),” jawabnya mengenai apakah dia akan menonton James Bond dengan aktor baru.

Daniel Craig juga mendapat pertanyaan apakah dia tertarik untuk kembali ke film James Bond pertama, Casino Royale. Sang aktor mengatakan ia pernah membuat daftar kelebihan dan kekurangan jika kembali ke franchise tersebut.

“Kelebihannya: ini akan mengubah hidup saya. Kekurangannya: ini juga mengubah hidup saya,” jawab Daniel Craig.

“Dan itu sesuatu yang… saya tahu saya mungkin bisa saya tahu bahwa saya memiliki tingkat anonimitas tertentu, saya masih bisa keluar, saya masih bisa bepergian dan pergi ke bandara. Saya bisa melakukan semua hal ini ... saya tahu itu akan semacam menghilang,” jelas Craig.

“Saya pernah bertanya kepada teman dekat saya untuk saran. Dan mereka berkata, “Kami harus melakukannya, kamu akan menyesal jika tidak melakukannya” jadi saya melakukannya dan di sinilah saya sekarang,” katanya mengenang masa tersebut.

Sebelum Daniel Craig, Pierce Brosnan juga sempat merespons rasa tidak pedulinya mengenai siapa yang akan memerankan James Bond. Brosnan pun memuji akting Craig sebagai suksesor James Bond selanjutnya.

“Siapa yang harus melakukannya? Saya gak peduli. Tentunya menarik melihat mereka memilih siapa. Siapa pun itu, saya doakan yang terbaik,” respons Pierce Brosnan.

Adapun saat ini Daniel Craig kembali dengan film terbaru Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Terkait