Henry Cavill Ingin Perankan James Bond di Film Berikutnya
Henry Cavill (Instagram @henrycavill)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia lagi jika Daniel Craig akan mengakhiri peran James Bond melalui film terbaru Bond, No Time To Die. Di tengah kekosongan peran untuk film selanjutnya, Henry Cavill menyebut kesediaannya untuk memerankan tokoh fenomenal tersebut.

Melalui wawancara dengan majalah GQ edisi terbaru, Cavill yang tengah mempromosikan film Enola Holmes menyebut posisi pewaris James Bond masih kosong.

“Jika Barbara (produser film Bond, Barbara Broccoli) dan Mike (Michael G. Wilson) tertarik dengan itu, saya akan mengambil kesempatan tersebut,” katanya dilansir dari GQ pada Senin, 28 September.

Dengan umurnya yang menginjak 37 tahun, ia merasa sudah pantas memerankan tokoh James Bond. Di sisi lain, Daniel Craig yang memerankan James Bond selama 15 tahun memutuskan mengakhiri perannya karena ia sudah terlalu tua untuk film tersebut.

Kabarnya, franchise Bond tetap berlanjut dengan pemeran baru. Aktor Tom Hardy pun ditaksir menjadi James Bond selanjutnya tetapi belum ada kabar terkait hal ini.

Idris Elba juga disebut sebagai nama lain yang masuk ke daftar pencalonan. Tidak sedikit penggemar yang menginginkan tokoh Bond dalam wujud aktor non kulit putih.

Daniel Craig dan film Bond terakhirnya, No Time to Die akan dirilis pada 12 November setelah ditunda akibat pandemi COVID-19.

Sementara itu, film terbaru Henry Cavill, Enola Holmes bisa disaksikan melalui Netflix.