Kasus Narkoba Rhea Chakraborty Belum Selesai, Kisahnya Mau Dibawa ke Layar Lebar
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Entah latah atau bagaimana. Sejumlah sineas internasional dikabarkan akan membuat fim biopik Rhea Chakraborty. Padahal, kasusnya saja belum selesai.

Rhea telah menjadi berita sejak Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada 14 Juni lalu. Tampaknya ada minat yang besar dari sejumlah pihak untuk mengabadikan perjalanannya ke layar lebar. 

Menurut Times of India, Senin, 28 September, kasus Sushant mendapat banyak liputan internasional. Untuk itu, beberapa sineas sedang mempertimbangkan untuk membuat film biopik tentang hidupnya.

Bukan hanya itu, satu film dokumenter tentang Rhea juga diyakini sedang dalam proses penggarapan. Bahkan, salah satu penerbit berharap sang aktris akan menulis buku yang menceritakan semua kisah pahitnya.

Biro Pengendalian Narkotika (NCB) menangkap Rhea bulan ini dan penahanan yudisialnya diperpanjang hingga 6 Oktober. Rhea dan saudara laki-lakinya Showik Chakraborty telah mengajukan permohonan jaminan di Pengadilan Tinggi Bombay pada Kamis pekan lalu. Hasilnya akan diumumkan 29 September mendatang. 

Dalam permohonan jaminannya, Rhea telah menyatakan dirinya tidak bersalah dan NCB "dengan sengaja" mencoba mengajukan tuntutan yang ketat terhadap dia dan keluarganya. 

Dia juga mengatakan penangkapan atas dirinya tak ubahnya sebuah "perburuan penyihir". 

Rhea menjalin hubungan dengan Sushant dan meninggalkan rumahnya hanya beberapa hari sebelum aktor itu meninggal. 

Ayah Sushant menyebut nama Rhea dalam pengaduannya yang diajukan di Patna, menuduh bahwa sang aktris dan keluarganya telah menipu Sushant dan mendorong aktor tersebut untuk mengakhiri hidupnya. 

Biro Investigasi Pusat saat ini sedang menyelidiki masalah tersebut.