Namanya Diseret dalam Kasus Rhea Chakraborty, Rakul Preet Tak Tinggal Diam
Rakul Preet (Instagram @rakulpreetofficiallyfc)

Bagikan:

JAKARTA - Pengadilan Tinggi Delhi pada Kamis kemarin meminta tanggapan Pusat atas permohonan aktris Rakul Preet Singh untuk menghentikan laporan media yang menghubungkannya dengan kasus narkoba Rhea Chakraborty.

Melansir Asian Age, Jumat, 18 September, Hakim Navin Chawla mengeluarkan pemberitahuan kepada Kementerian Informasi dan Penyiaran, Prasar Bharti dan Dewan Pers India, untuk meminta pendirian mereka atas petisi tersebut.

Pengadilan juga meminta pihak berwenang untuk memperlakukan pembelaannya sebagai representasi dan mengambil keputusan sebelum tanggal sidang berikutnya pada 15 Oktober.

Ia juga mengungkapkan harapan bahwa "rumah media akan menahan diri dalam pemberitaan mereka dan akan mematuhi peraturan TV kabel, kode program dan berbagai pedoman, undang-undang dan pengaturan sendiri, sambil membuat laporan apa pun yang berkaitan dengan pemohon (Rakul Preet)".

Aktris tersebut, yang diwakili oleh advokat Aman Hingorani, mengklaim dalam pembelaannya bahwa Rhea Chakraborty telah mencabut pernyataan di mana dia diduga disebutkan namanya, namun laporan media menghubungkannya dengan kasus tersebut.

Baru-baru ini, beberapa laporan menyebutkan bahwa Rhea telah menyebut Rakul dan Sara Ali Khan dalam kasus narkoba yang diselidiki Biro Pengendalian Narkotika (NBC) Mumbai.

Rhea Chakraborty ditangkap terkait penggunaan narkoba yang berhubungan dengan kematian Sushant Singh Rajput pada Juni lalu. Ia dibawa oleh NCB Mumbai pada Selasa, 8 September.