Diduga, Dalang di Balik Kasus Narkoba Bollywood adalah Aktor yang Pernah Jadi Model
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Dalang di balik dugaan keterkaitan narkoba di Bollywood adalah seorang aktor yang juga pernah menjadi supermodel. Hal ini diungkap sumber-sumber Biro Pengendalian Narkotika (NCB) kepada media India. Siapa dia? 

Sejauh ini, Deepika Padukone, Sara Ali Khan, Shraddha Kapoor dan Rakul Preet Singh telah ditanyai oleh NCB tentang masalah tersebut. Nama mereka muncul selama investigasi yang dilakukan agensi terhadap hubungan aktor Rhea Chakraborty dengan pemasok narkoba. 

Rhea awalnya diselidiki sehubungan dengan kematian pacarnya, aktor Sushant Singh Rajput.

CNN-News18 melaporkan, dilansir dari Hindustan Times, Kamis, 1 Oktober, tiga aktor lagi berada di bawah pengamatan, dan dalang yang diduga adalah aktor yang pernah menjadi model. Ketiganya bisa dipanggil oleh NCB untuk diinterogasi dalam beberapa hari mendatang. 

Saluran televisi tersebut melaporkan bahwa NCB berusaha mengungkap identitas individu yang memasok narkotika ke berbagai orang di industri film, seperti aktor, sutradara, dan produser. Dalang yang dituduhkan, tambah laporan itu, adalah 'ikan besar di pucuk pimpinan', dan diduga 'terhubung dengan semua penjual lokal, dan yang memfasilitasi konsumsi dan pengadaan obat-obatan di industri film'. 

Namun, NCB belum memberikan komentar atau merilis pernyataan secara resmi.

Sebelumnya, sumber Republic TV mengatakan bahwa tahap investigasi yang akan datang diperkirakan akan berlangsung sebulan, dan akan melibatkan beberapa 'nama besar di Bollywood'.

Pengacara Rhea, Satish Maneshinde mengatakan dalam sebuah wawancara TV bahwa dia tidak melibatkan aktor manapun selama interogasinya. Dia mengatakan kepada CNN-News18, “Rhea Chakraborty tidak menyebutkan siapa pun dalam pernyataannya. Jika NCB atau siapa pun membuat pernyataan bahwa dia telah membocorkan, itu sepenuhnya salah." 

"Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Rhea Chakraborty telah menyebut siapa pun selain dari apa yang telah dikonsumsi Sushant Singh Rajput sepanjang hidupnya ketika dia bersamanya."

NCB telah meluncurkan penyelidikan kasus narkoba setelah menerima komunikasi resmi dari Direktorat Penegakan (ED), yang sedang menyelidiki jejak uang terkait kasus kematian Sushant. 

Rhea mengatakan dalam sidang jaminannya bahwa Sushant biasa mengonsumsi obat-obatan, dan akan meminta orang-orang dekatnya untuk menyediakan narkoba untuknya.