Film Tentang Kematian Sushant Rajput Diproduksi, Satu Adegannya Diambil dari Video yang Viral
Sushant Singh Rajput (instagram @sushantsinghrajput)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah film yang terinspirasi dari kematian tragis aktor Bollywood Sushant Singh Rajput sedang dalam penggarapan. Berjudul Nyay: The Justice, film ini dibantangi aktor Zuber Khan yang berperan sebagai Sushant.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan NBT.com, Zuber mengatakan ia telah melakukan syuting untuk sebuah adegan yang memperlihatkan dirinya sedang dalam pengaruh narkoba.

Dalam adegan itu, Zuber terlihat menjepit rokok dengan jarinya. Ada juga penampakan aktris Shreya Shukla yang memerankan Rhea Chakraborty.

"Saya sedang dalam pengaruh narkoba dalam adegan itu dan berbicara kepada pacar saya. Adegan ini sesungguhnya berdasarkan sebuah video Rhea Chakraborty yang menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir. Kami mengacu pada sejumlah video yang muncul secara online," kata Zuber dilansir dari Bangalore Mirror, Kamis, 1 Oktober.

Selama wawancara, Zuber juga berbicara tentang penggunanan narkoba di Bollywood.

"Penggunaan narkoba adalah pilihan pribadi setiap orang atau aktor. Mereka punya proritas sendiri. Saya tidak pernah menggunakan narkoba apapun sepanjang hidup saya," tutur Zuber.

"Saya sudah bekerja di industri hiburan selama bertahun-tahun. Beberapa pelaku industri Bollywood menggunakan narkoba, sebagian lagi tidak. Banyak yang juga mengonsumsi alkohol, sebagiannya tidak. Ini benar-benar tergantung pada orangnya apakah dia ingin minum segelas jus atau alkohol," lanjutnya.

Sementara itu. Selain Zuber dan Shreya, film ini akan menampilkan aktor senior Asrani sebagai ayah Sushant dan Shakti Kapoor sebagai petugas Biro Pengendalian Narkotika (NCB). Ada juga Aman Verma, Sudha Chadran, dan Arun Bakhsi.

Sejauh ini, belum ada detail terkait tanggal rilis Nyay: The Justice