Sidang Permohonan Jaminan Rhea Chakraborty Ditunda karena Hujan Deras
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Permintaan jaminan Rhea Chakraborty dan saudara laki-lakinya akan disidangkan Kamis, 24 September besok oleh Pengadilan Tinggi Bombay. Sidang ini ditunda sehari karena Mumbai diguyur hujan deras.

Rhea Chakraborty ditangkap pada 9 September atas tuduhan narkoba terkait dengan penyelidikan kematian Sushant Singh Rajput, pacarnya, pada 14 Juni. 

Dia digambarkan oleh Biro Pengendalian Narkotika sebagai "anggota aktif dari sindikat narkoba". Penahanan yudisialnya kemarin diperpanjang hingga 6 Oktober.

Dalam permohonan jaminannya, Rhea Chakraborty mengatakan dengan jelas bahwa "Sushant Singh Rajput adalah satu-satunya konsumen narkoba dan bahwa mendiang sang aktor mengarahkan anggota stafnya untuk membeli obat-obatannya".

Dia mengatakan bahwa berdasarkan informasi di domain publik, Sushant Singh Rajput telah meminta juru masaknya, Neeraj, untuk membuat ganja joint/rolls/doobies dan meletakkan itu semua di kamar tidurnya tiga hari sebelum kematiannya. 

Dia mengatakan, Neeraj telah memberi tahu CBI dan Kepolisian Mumbai bahwa dia telah menyiapkan joints dan menempatkannya di sebuah kotak di kamar tidurnya dan "setelah itu, ketika sang aktor ditemukan tewas, ia memverifikasi dari kotak itu bahwa semua joints/doobies telah dikonsumsi dan seluruh kotak itu kosong".

“Karena itu jelas dari bukti yang dikumpulkan oleh agen investigasi bahwa hanya Sushant Singh Rajput yang merupakan konsumen narkoba dan yang memiliki kebiasaan menggunakan orang-orang di sekitarnya untuk memfasilitasi kebiasaan narkoba,” bunyi permohonan jaminan Rhea Chakraborty dilansir dari NDTV.

Rhe Chakraborty juga mengatakan dalam petisi 47 halaman bahwa hubungan Sushant Singh Rajput dengan keluarganya tegang. Sang aktor menuduh saudara perempuannya meninggalkannya ketika ia mengalami depresi akut.

Petisi tersebut mengatakan Sushant Singh Rajput "memiliki kebiasaan merokok dengan ganja", sebuah kebiasaan yang diduga ia lakukan selama syuting film Kedarnath.