Kekasih Rhea Chakraborty 'Dihidupkan' Lagi, Adiknya Komentar di Medsos
Rhea Chakraborty dan Sushant Rajput (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Sushant Singh Rajput ditemukan tewas di kediamannya di Mumbai pada 14 Juni lalu. Kini, seorang seniman 'menghidupkannya' lagi dalam bentuk patung lilin.

Sushanto Roy (64), seniman lilin asal West Bengal, memahat patung Shusant dalam waktu satu setengah bulan di studionya.

“Saya memahat patung-patung kepribadian yang memberikan saya ikatan secara emosional dalam beberapa cara atau yang lain. Yang hidup dan karyanya menginspirasi saya. Baik itu Amitabh Bachchan, Jyoti Basu, Pranab Mukherjee atau Maradona," ujarnya dilansir dari Hindustant Times, Senin, 21 September.

"Patung lilin Sushant juga dibuat dengan alasan yang sama, meskipun saya menyesal tidak akan pernah bisa menunjukkannya kepada aktor yang perjuangan karier aktingnya harus menjadi inspirasi bagi semua calon aktor,” lanjut Sushanto.

Sementara itu, adik perempuan Sushant, Shweta Singh Kirti, membagikan video patung lilin kakaknya tersebut di media sosial. Ia yang emosional berkomentar bahwa menonton video itu membuatnya merasa seperti kakaknya "hidup".

Shweta menulis di Instagram, “Merasa seolah-olah Bhai hidup! Terima kasih." Patung itu akan disimpan di museum seniman lilin. 

Kematian Shusant saat ini sedang diselidiki oleh tiga lembaga - Biro Investigasi Pusat, Direktorat Penegakan, dan Biro Pengendalian Narkotika. Adapun Shweta menjadi motor penggerak dari kampanye #Justice4SSR yang menuntut keadilan bagi kakaknya. 

Ada beberapa orang di seluruh dunia yang telah terikat pada kampanye ini secara emosional dan melakukan semua yang mereka bisa untuk mempromosikan kebutuhan akan keadilan itu. 

Shweta sendiri baru-baru ini mengumumkan bahwa dia telah memutuskan untuk mengambil cuti 10 hari dari media sosial. Berbagi foto dengan Sushant, dia menulis, “Seberapa banyak Anda mencoba untuk tetap kuat, tetapi kadang-kadang rasa sakit yang kuat ini mengambil alih bahwa Bhai sebenarnya tidak ada lagi. Tidak akan pernah bisa menyentuhnya atau melihatnya tertawa atau mendengarkan dia melontarkan lelucon ... Aku ingin tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sembuh sepenuhnya." 

"Telah memutuskan untuk mengambil cuti 10 hari dari online dan membenamkan diri dalam meditasi dan doa yang dalam. Benar-benar perlu sembuh dari rasa sakit ini.“