J.Lo Jual Rumah Mewahnya di Tepi Pantai Malibu, Harganya Segini
Jennifer Lopez (Instagram @jlo)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Lopez dan pasangannya, Alex Rodriguez menjual rumah mewah mereka yang berlokasi di tepi pantai Malibu, California.

Menurut Fox Business, Kamis, 17 September, J.Lo dan Alex membeli rumah berisi lima kamar tidur itu pada awal 2019. Namun baru-baru ini mereka melepasnya dengan harga hampir 7 juta dolar AS atau setara Rp104 miliar mendekati harga yang mereka bayar saat membelinya.

Properti itu menjadi berita utama tak lama setelah Lopez dan tunangannya pindah ke sana. Saat itu terungkap bahwa dia merekrut arsitek dalam serial realitas Fixer Upper, Joanna Gaines untuk merenovasi rumah mewah mereka.

J.Lo bertemu dengan idola TV-nya itu di rumahnya di Waco, Texas pada April 2019. Alex kemudian membagikan foto tunangannya dengan Joanna dan suaminya Chip di Instagram, menulis: "ARod Corp hits Capital Gaines di Waco, Texas."

Jennifer sebelumnya bercerita tentang cintanya pada pertunjukan Fixer Upper selama wawancara di The Ellen DeGeneres Show. Saat itu ia mengakui Alex telah mengatur pertemuan virtual antara dia dan Joanna sebagai kejutan Hari Valentine setelah mereka membeli rumah Malibu bersama.

"Dia berkata, 'Saya ingin kamu bertemu dengan arsitek untuk rumah ini', dan saya seperti, 'Oke, hebat'," kenang Jennifer.

Menceritakan momen tersebut, dia menambahkan: "Dan dia membuka FaceTime dan itu adalah Joanna Gaines. Dan saya seperti, 'Ah, oh, apakah kamu bercanda? Hai!' Aku benar-benar penggemarmu."

J.Lo terkejut dengan sikap suaminya yang bijaksana, sambil berkata: "Ini benar-benar membuatku kaget. Bagiku itu lebih romantis ... bahwa dia mencoba untuk meneleponnya. Itu adalah momen yang luar biasa bagi kami."