Dikabarkan Minta Hubungan Seks Empat Kali Seminggu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Segera Menikah
Jennifer Lopez - Ben Affleck (Columbia)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan pasangan Hollywood Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck menjadi salah satu pernikahan paling ditunggu penggemarnya. Sempat putus dan gagal menikah, mereka bersatu kembali setelah 20 tahun berlalu.

Selasa, 12 April, Jennifer Lopez mengungkap bagaimana Affleck melamarnya lagi untuk kedua kalinya. Melalui Newsletter, pelantun Ain’t Your Mama menceritakan kepada publik bahwa ia dilamar saat di bathtub.

"Sabtu malam saat aku berada di tempat favoritku di muka bumi (bathtub) kekasihku datang dan melamarku," ungkap JLo.

“Mencoba memikirkan fakta bahwa setelah 20 tahun ini terjadi, saya sangat terkejut dan dia berkata, “Apakah itu ya?” saya berkata tentu IYA,” tutur Jennifer Lopez.

“Saya tersenyum dan air mata jatuh, saya merasa sangat bahagia. (Lamaran) itu tidak mewah tapi ini adalah hal romantis yang pernah dibayangkan,” katanya.

Acara pernikahan mereka dikabarkan akan berlangsung pada pekan ini. Isu pernikahan JLo dan Ben Affleck pertama kali beredar di Reddit.

"JLo dan Ben akan menikah di Georgia akhir pekan ini kata suamiku. Mereka sudah menyewa satu hotel Ritz Carlton di Lake Oconee," ujar pengguna Reddit tersebut dikutip AceShowbiz.

JLo memang sudah tidak sabar menanti pernikahannya dengan Ben Affleck. Mereka telah membuat perjanjian pranikah demi kelangsungan hubungan rumah tangga yang lebih harmonis.

Salah satu permintaan JLo di perjanjian pranikah cukup menjadi kontroversi. Hal tersebut menyangkut soal seks. Jennifer Lopez ingin minimal bercinta dengan Ben empat kali dalam seminggu.