Setelah Konser Ekslusif di Los Angeles, Tiga Anggota TWICE Positif COVID-19
Ada anggota TWICE positif COVID-19 (foto: JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - JYP Entertainment mengumumkan melalui Twitter, tiga member TWICE terkonfirmasi positif COVID-19. Mereka adalah Nayeon, Tzuyu, dan Momo.

Agensi musik dari Korea Selatan itu menyampaikan kabar kesehatan ketiga membernya setelah mereka tiba di Korea Selatan usai menyelesaikan dua konser eksklusif di Los Angeles.

"Ini JYP Entertainment. Kami dengan sedih memberitahu kalian  anggota TWICE NAYEON, MOMO, dan TZUYU telah dites positif untuk tes PCR COVID-19 setelah tiba di Korea Selatan pada 21 Mei," tulis Agensi dalam pengumumannya.

JYP juga menegaskan, anggota TWICE lainnya sudah melakukan tes PCR COVID-19, dan hasilnya pun negatif setelah tiba di Amerika Serikat, untuk pengujian antigen harian, dan untuk pengujian PCR keberangkatan.

Selain itu, Nayeon, Momo, dan Tzuyu telah menyelesaikan vaksinasi putaran ke-3. Dan saat ini ketiga member tersebut sedang melakukan karantina.

"Nayeon sedang merasa lelah, sedangkan Momo dan Tzuyu sedang batuk-batuk, dan ketiga member sedang dikarantina, mengikuti petunjuk dari dinas kesehatan," lanjut agensi.

Tidak lupa, JYP juga meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran di antara penggemar TWICE dan orang-orang terkait.

"Kami akan mengerahkan upaya penuh kami untuk memastikan pemulihan artis kami dengan cepat, dengan memprioritaskan kesehatan mereka. Terima kasih," tutupnya.