Sempat Dituduh Jadi Pembunuh Kekasihnya, Rhea Chakraboty Kini Ucap Rindu Sushant Singh Rajput
Sushant Singh Rajput - Rhea Chakraborty (Instagram @rhea_chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Dua tahun berlalu sejak kepergian aktor Sushant Singh Rajput. Diketahui ia seharusnya berulang tahun ke-36 pada Jumat, 21 Januari.

Sebagai sang kekasih, aktris Rhea Chakraborty mengungkap rasa rindu terhadap Sushant Singh Rajput. Pada hari ulang tahunnya, dia mengunggah video bersama Sushant di Instagram.

“Sangat merindukanmu,” tulis Rhea Chakraborty di bagian keterangan. Video itu memperlihatkan Sushant dan Rhea yang sedang bersenang-senang di sebuah tempat olahraga.

Lagu Wish You Were Here dari Pink Floyd terdengar mengalun merdu sebagai latar suara video tersebut.

Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada 14 Juni 2020. Sayangnya, Rhea Chakraborty sebagai kekasih sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan lantaran dituduh sebagai dalang dari kepergian sang aktor.

Rhea pun membantah seluruh tuduhan yang menyebut dirinya menerima sejumlah uang dari rekening Sushant.

"Rhea membantah semua tuduhan dirinya atas rencana bunuh diri, penggunaan dana dan lainnya. Kepolisian Mumbai dan Direktorat Penegakan Hukum menyerahkan bukti dokumen keuangan Rhea menunjukkan kebenaran,” kata pihak perwakilan Rhea.

Namun beberapa saat kemudian, Rhea Chakraborty ditangkap karena terbukti membeli dan mengkonsumsi narkoba bersama sang adik.