Rhea Chakraborty Diduga Penyebab Tewasnya Sushant Singh Rajput
Sushant Singh Rajputt dan Rhea Chakraborty (Instagram @rhea_chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah fakta baru terungkap dalam kasus bunuh diri yang dilakukan aktor Sushant Singh Rajput. Ia diduga tewas akibat overdosis penggunaan narkoba. Namun tidak hanya itu, sang kekasih, Rhea Chakraborty diduga sebagai orang di balik kematian Rajputt.

Beberapa minggu sebelum meninggal, Rajput bertengkar dengan Chakraborty. Kemudian, Chakraborty memutuskan keluar dari kediaman Rajputt pada 8 Juni, 6 hari sebelum terjadi insiden bunuh diri.

Pada 21 Agustus, sebuah percakapan dalam aplikasi WhatsApp antara Rajput dan Chakraborty bocor di internet. Saat itu percakapan yang terjadi pada Januari menunjukkan Rajputt ingin lepas dari kecanduan obat-obatan dan Chakraborty mencoba menolongnya. Sayangnya semua percakapan ini sudah dihapus dari ponsel Chakraborty.

Ayahnya, KK Singh meminta adanya investigasi kematian anaknya. Di sini, nama Rhea Chakraborty mulai terseret. Central Bureau of Investigation (CBI) pun menyatakan Chakraborty akan ikut diinvestigasi jika ada bukti kuat dugaan pengaruh kepada Rajput.

Dengan kabar Rhea Chakraborty yang ikut terseret membuat sejumlah temannya merespons negatif. Melansir HuffPost, Chakraborty bahkan menolak sejumlah tawaran film demi merawat Sushant Singh Rajput.

Tetapi, pihak keluarga Sushant Singh Rajput menolak segala pernyataan dari pihak Rhea Chakraborty. Pengacara ayah Rajputt, KK Singh menyebut Chakraborty memberi sesuatu yang dapat memengaruhi Rajput.

“Sushant adalah penggila fitness, seseorang yang percaya pada yoga dan meditasi. Ia tidak pernah mengonsumsi obat-obatan atau memiliki gaya hidup konsumtif,” kata pengacara KK Singh, Vikas Singh dilansir dari Hindustantimes.

Pengacara Rhea, Satish Maneshinde, membantah tuduhan KK Singh. “Ia tidak menerima sepeser pun uang dari Sushant. Rhea tidak pernah mengonsumsi narkoba seumur hidupnya. Rhea siap untuk melakukan tes darah.”

Di sisi lain, sebuah percakapan di WhatsApp kembali bocor. Masih terjadi di Januari, manajer rumah Sushant Singh Rajput, Samuel Miranda mengirimkan pesan kepada Rhea Chakraborty.

“Halo, bisakah kamu mengirim Dipesh (pekerja rumah tangga Rajput) 17.000 rupee untuk 2 kantung ganja? 1 untuk kami dan sisanya untuk dia (Sushant) dan dia akan mentransfernya untuk kami,” Pesan itu dibalas Rhea Chakraborty dengan “Ya, saya bisa.”

Transaksi itu tidak hanya terjadi sekali, namun berulang kali. Diketahui pekerja rumah tangga di rumah Rajput, Dipesh Sawant juga beberapa kali menghubungi Chakraborty untuk membeli ganja.

Dengan adanya fakta ini, CBI akan memulai pemeriksaan terhadap Rhea Chakraborty terkait dugaan obat-obatan dan hal-hal lain yang memengaruhi kematian Sushant Singh Rajput.