Aktor Ini Sedih Rhea Chakraborty Jadi Korban Fitnah, Dia Tak Percaya Media Lagi
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah lebih dari 3 bulan sejak kematian Sushant Singh Rajput hal-hal misterius yang mengelilingi kematian mendiang sang aktor masih diselidiki. 

Selama bulan-bulan ini, media sosial di India telah berubah menjadi sangat 'beracun' di mana orang-orang terang-terangan menyebut orang lain sebagai penyebab di balik kematian Sushant Rajput.

Rhea Chakraborty, khususnya, telah menghadapi sebagian besar kondisi mengerikan ini. Hal itu mendorong temannya, Saqib Saleem, untuk angkat bicara.

Dalam wawancara dengan harian terkemuka yang dilansir dari Film Fare, Minggu, 20 September, Saqib Saleem mengatakan bahwa Rhea adalah seorang teman dan dia merasa sudah menjadi kewajibannya untuk mendampingi dia dan keluarganya. 

“Menyedihkan hati karena Rhea adalah teman saya dan sebagai teman, adalah tanggung jawab saya untuk mendampingi dia dan keluarganya saat ini," kata Saqib. 

"Karena itu, kasusnya ada di pengadilan dan saya berharap dan berdoa agar pengadilan India memberikan hasil yang adil dari apa yang terjadi. Kami semua ingin tahu apa yang sesungguhnya terjadi,” lanjut dia.

Aktor dan model ini juga menunjukkan bagaimana dirinya kehilangan kepercayaan pada saluran berita dan sedih setelah melihat fitnah yang terus-menerus terhadap Rhea.