Serangan Balik dari Rhea Chakraborty Buat <i>Haters</i>
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Rhea Chakraborty bebas bersyarat sejak Kamis pekan lalu. Tapi kasus kematian Sushant Singh Rajput justru memasuki babak baru. Apa itu?

Seorang wanita tetangga Rhea yang menuduhnya bertemu dengan Sushant Rajput sehari sebelum kematian sang aktor, gagal mendukung klaim tersebut di hadapan Biro Investigasi Pusat. Badan tersebut memeringatkannya agar tidak menyebarkan informasi palsu.

Pengacara Rhea, Satish Maneshinde mengindikasikan bahwa mereka berencana untuk menangani semua orang yang membuat klaim palsu. Mereka akan meneruskan daftar orang tersebut ke agensi dan memintanya untuk mengambil tindakan hukum.

Dalam sebuah pernyataan, Maneshinde mengatakan: "Kami akan meneruskan daftar orang ke CBI yang membuat klaim palsu dan palsu di TV dan media elektronik termasuk membawa rekaman seluler dan berita palsu pada kasus Sushant Rajput dengan referensi khusus kepada Rhea Chakraborty untuk mengejar mereka dan mencatat pernyataan mereka. Kami akan meminta CBI untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka karena menyesatkan penyelidikan."

Sushant Rajput, 34, ditemukan tewas di apartemennya di Mumbai pada 14 Juni. Polisi Mumbai mengatakan itu adalah kasus bunuh diri, yang didukung oleh tim dokter dari All India Institute of Medical Sciences Delhi yang menyelidiki bukti forensik. 

Sehari sebelum meninggal, Sushant Rajput bertemu dengan Rhea, klaim tetangganya di televisi.

Tim CBI menemuinya saat mereka berada di rumah Rhea sehubungan dengan penyelidikan tersebut. Tetapi ketika mereka bertanya tentang klaimnya, dia tidak dapat membuktikannya.

Minggu kemarin, sumber mengatakan  bahwa wanita itu mengaku kepada CBI dirinya tidak melihat Sushant Rajput menurunkan Rhea ke rumahnya pada 13 Juni.

Pencemaran nama baik Rhea di salah satu bagian media elektronik dan media sosial sudah lama ditandai oleh Rhea dan keluarganya.

Mereka menyalahkan Rhea atas menggelindingnya masalah tersebut, yang menyebabkan keterlibatan tiga agen Sentral dalam penyelidikan dan penangkapan Rhea dan saudara laki-lakinya Showik.

Ketika pemain berusia 28 tahun itu mendapat jaminan dari Pengadilan Tinggi Bombay pekan lalu, hakim dengan tegas membantah klaim Biro Pengendalian Narkotika.

Pengadilan membantah klaim agensi bahwa dia adalah "anggota aktif dari sindikat narkoba".

Memperhatikan bahwa dakwaan tidak menyebutkan jumlah komersial narkoba, pengadilan mengatakan pengeluaran uang untuk pengadaan obat untuk Sushant Rajput "tidak berarti bahwa dia telah membiayai lalu lintas gelap".

Maneshinde, mengatakan kepada NDTV bahwa pengadilan juga menyelidiki "peran persidangan media dalam kasus ini".

Keluarga Sushant Rajput menuduh Rhea membiusnya, mengeksploitasinya demi uang dan berperan dalam kematiannya. Dia ditangkap pada 9 September oleh Biro Pengendalian Narkotika yang sedang menyelidiki bidang narkoba.

Setelah hampir sebulan di penjara Byculla Mumbai, dia dibebaskan pekan lalu.