Aneesha Madhok Sebut Banyak Pihak yang Ingin Tenar dan Dapat Uang dari Kematian Sushant Rajput
Aneesha Madhok (Instagram @aneeshamadhok)

Bagikan:

JAKARTA - Menyuarakan sentimen serupa seperti yang lainnya, aktris Aneesha Madhok juga merasa ada penyimpangan dari kasus kematian Sushant Singh Rajput. Perempuan berusia 23 tahun, yang mengenal Rajput sejak 2017, mengatakan lambatnya proses penyelidikan membuat mereka yang telah memperjuangkan keadilannya cemas.

“Segala sesuatu yang didiskusikan sekarang penting, tapi saya merasa perkembangan kasus ini telah melambat. Satu hal yang saya tidak mengerti adalah terkotak-kotaknya orang-orang di Bollywood. Jika ada beberapa orang yang mencari keadilan untuk Sushant, maka otomatis diasumsikan bahwa mereka melawan Rhea Chakraborty (pacarnya, dan terdakwa utama dalam kasus tersebut)," kata Aneesha dilansir dari Hindustan Times, Jumat, 2 Oktober.

Berbicara tentang semua yang terjadi, dia juga menentang percakapan ekstrem melawan aktris Kangana Ranaut, yang vokal menuntut keadilan untuk Sushant dan Rhea. Selama ini, Kangana dikenal suka mengkritik keras diskriminasi di dalam dunia perfilman Bollywood, terutama nepotisme, membedakan orang dalam dan luar

“Sushant kehilangan ibunya di usia muda dan dekat dengan saudara perempuannya. Dia sangat menghormati wanita dan itulah alasan orang tua saya mempercayainya dan memintanya untuk membimbing saya. Sushant tidak pernah merendahkan wanita dan oleh karena itu tuduhan #metoo menghancurkannya," katanya. menambahkan.

"Jadi, sekarang, ketika saya melihat Rhea dan Kangana diejek atas namanya, saya dapat mengatakan seberapa besar Sushant akan merasa sedih. Kita harus menunggu penyelidikan selesai."

Aneesha menambahkan bahwa banyak yang menghasilkan uang dan mencoba mendapatkan ketenaran dari kejadian ini.

“Sangat mengganggu bahwa banyak orang, yang mengaku mengenal Sushant, membicarakan tentang pergaulan mereka dan kemudian ada orang lain yang mencoba mendapatkan momen ketenaran mereka menggunakan nama Sushant. Bahkan barang dagangan dijual untuk menutupi kerugian ini,” balasnya.

Ditanya tentang terakhir kali dia bertemu atau berbicara dengan Sushant, Aneesha ingat sekitar Juli-Agustus 2019 ketika mereka berbicara dan dia mengiriminya bunga pada hari ulang tahunnya pada Januari tahun ini.

“Ada yang salah. Saya berbicara dengan seorang teman biasa yang mengatakan kepada saya bahwa Sushant terlalu menyukai Rhea, jadi saya pikir kita harus memberinya ruang,” dia berbagi, menambahkan bahwa dia tidak pernah merasa mendiang aktor itu “secara mental tidak stabil” atau melihatnya menggunakan narkoba."