Tak Terima Sushant Rajput Dicap Pecandu Narkoba, Aktor Ini Serang Rhea Chakraborty di Twitter
Sushant Rajput dan Rhea Chakraborty (Instagram @rhea_charaborty)

Bagikan:

JAKARTA - Shekhar Suman gerah dengan stigma 'pecandu narkoba' yang dilekatkan kepada Sushant Singh Rajput. Dalam kicauannya di Twitter baru-baru ini, sang aktor mengecam siapa pun yang menyerang karakter Sushant.

"Semua pengakuan dan testimoni dari wanita yang diperiksa untuk kasus narkoba menodai nama Sushant dan menyebutnya sebagai pecandu narkoba. Juga menyerang karakternya. Ini sangat tidak adil dan tidak manusiawi, karena orang mati tidak dapat membela diri," kicau Shekhar. 

Sepertinya Shekhar mengecam Rhea Chakraborty, yang kabarnya menuduh Sushant biasa mengonsumsi narkoba bahkan sebelum mereka menjalin hubungan.

Segera setelah kematian Sushant, Shekhar mengunjungi keluarganya di Patna. Aktor tersebut juga berkampanye untuk penyelidikan Biro Investigasi Pusat (CBI) atas kematian Sushant. Ia juga berulang kali mendesak agar mendiang sang aktor mendapatkan keadilan.

Sushant Rajput meninggal pada 14 Juni di kediamannya di Bandra. Keluarganya melakukan perjalanan dari Patna untuk melakukan ritual terakhir Sushant di Mumbai. 

Aktor berusia 34 tahun itu menjalin hubungan dengan Rhea Chakraborty. Ayah Sushant telah melontarkan beberapa tuduhan terhadap sang aktris dalam sebuah laporan informasi pertama (FIR) yang diajukan pada bulan Juli. 

Bulan lalu, Rhea ditangkap oleh Biro Pengendalian Narkotika sehubungan dengan kasus narkoba, yang muncul dari penyelidikan kematian Sushant. Beberapa selebritas Bollywood juga telah diinterogasi oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) sehubungan dengan penyelidikan narkoba.