Bagikan:

JAKARTA - James Gunn menggunakan Twitter untuk menjawab pertanyaan penggemar. Salah satunya berkaitan dengan kemungkinan franchise Superman yang dikabarkan batal berlanjut.

Pekan lalu, James Gunn mengunggah poster film Superman yang dirilis pada tahun 1978. Ia merayakan perilisan film Superman pertama melalui media sosialnya.

“Halo James, tolong beritahu kami apakah kami akan melihat Superman? Kami sudah menantikan karakter terbaik di layar lebar sejak lama!” tanya seorang penggemar.

James Gunn menjelaskan ia menjadikan Superman sebagai prioritas. Tentunya hal ini membantah kabar rencana pembuatan film Superman batal seperti yang beredar pada beberapa waktu lalu.

“Tentu saja iya. Superman adalah prioritas yang besar, jika bukan prioritas yang paling besar,” balas James Gunn.

Ia juga menjawab cuitan penggemar yang menanyakan keterlibatan Henry Cavill di DC Universe. James Gunn dikabarkan tidak suka dengan Cavill sehingga kemungkinan sang aktor kembali ke jagat DC sangat kecil.

“Salah. Kami tahu kami tidak bisa membuat penggemar bahagia tapi kami bisa berjanji apa yang kami lakukan untuk CERITA dan karakter DC yang kalian banggakan,” tulis James Gunn.

“Mengenai masa depan DCU, dengan sedih saya harus meminta kalian menunggu. Kami ingin memberi karakter dan cerita ini perhatian yang mereka butuhkan serta waktu dan masih banyak yang perlu dijawab,” jelasnya.

Cuitan ini dibagikan James Gunn seminggu setelah kabar mengenai status beberapa film DC Studio. Kabarnya, Peter Safran dan Gunn berencana membatalkan Wonder Woman 3 dari Patty Jenkin.

Selain itu, kelanjutan Henry Cavill sebagai Superman dalam Man of Steel juga belum bisa dipastikan. Sempat tampil dalam Black Adam, pihak DC belum menjelaskan kelanjutan Cavill dalam franchise tersebut.