Bagikan:

JAKARTA - Produksi film terbaru James Gunn, Superman sudah selesai pada Selasa, 30 Juli. Kabar ini dibagikan langsung oleh sang sutradara melalui media sosialnya.

“Dan selesai. Tuhan memberkati para pemain kami dan kru yang berkomitmen dalam membawa kreativitas dan kerja keras untuk proyek ini. Saya membuat film tentang pria yang baik di dunia yang tidak selalu baik,” tulis James Gunn.

“Dan kebaikan dan cinta yang saya temui dalam keseharian menginspirasi saya dan membuat saya terus berjalan ketika saya merasa saya berjalan sendiri,” kata Gunn.

Film Superman: Legacy dibintangi David Corenswet sebagai Man of Steel. Selain itu, film ini juga dibintangi Rachel Brosnahan, Skyler Gisondo, Anthony Carrigan, Edi Gathegi, Nathan Fillion, Isabela Merced dan lainnya.

Nicholas Hoult mengambil peran sebagai Lex Luthor, sosok villain Superman yang ikonik. Kabarnya, anak mendiang Christopher Reeve yang pernah memerankan Superman akan membuat penampilan spesial dalam film ini.

Awalnya, peran Superman diberikan kepada Henry Cavill dan menampilkannya di kredit akhir film Black Adam tahun 2022.

Akan tetapi, ketika James Gunn dan Peter Safran ditunjuk sebagai pemimpin DC dan berencana mereboot DC, mereka mengumumkan akan mengganti pemeran Superman. David Corenswet dipilih menjadi pemeran baru Superman.

James Gunn juga mengonfirmasi film Superman akan tayang di bioskop mulai 11 Juli 2025.