Wakili Sule, Putri Delina Hadiri Ulang Tahun Anak Pertama Nathalie Holscher
Nathalie Holscher - Putri Delina (Instagram @putridelinaa)

Bagikan:

JAKARTA - Putra Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna merayakan ulang tahun yang pertama. Di tengah kebahagiaan tersebut, sayangnya kehadiran Sule dan keluarga tidak terlihat.

Putri Delina hadir dalam acara ulang tahun sang adik. Namun ia hanya sendirian tanpa ada Sule, Rizky Febian, atau dua adiknya yang lain.

“Putri hadir mewakilkan semuanya. Ayah, kakak, sama adik-adiknya lagi sibuk,” kata Putri Delina melansir Intens.

Putri menjelaskan Sule tidak hadir karena ada pekerjaan. Namun terlepas dari itu, Putri senang karena bisa menghadiri acara ulang tahun adiknya.

“Putri senang lihat Adzam sekarang gimana. Terakhir waktu ulang tahun Ayah. pastinya senang lah,” katanya.

Nathalie Holscher juga merasa senang melihat kehadiran Putri Delina. Ia mengungkap Sule juga sudah menghubungi Adzam melalui video call mengingat tidak bisa hadir di perayaan ulang tahun sang anak.

Putri bahkan sempat menggendong Adzam dan berfoto bersama Nathalie Holscher. Melihat momen tersebut, Nathalie juga berterima kasih karena Putri sudah hadir.

“Kakaknya, Putri Delina mewakili kakak-kakak yang lain sama ayahnya karena hari ini bersamaan dengan hari pernikahan saudaranya jadi enggak bisa dateng,” kata Nathalie Holscher.

“Kita juga tahu sama-sama sibuk. Yang penting doanya dan tadi udah video call enggak bisa datang,” lanjutnya.