Cuma Diam Saat Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah, Sule Buka Suara Demi Membela Putri Delina
Nathalie - Sule - Putri (Instagram @putridelinaa)

Bagikan:

JAKARTA - Sule selama ini memilih diam keyikan Nathalie Hoscher meninggalkan runah dan gugat cerai. Kini, dia buka suara meminta publik untuk tidak menghujat anaknya, Putri Delina. Pasalnya tidak sedikit yang menduga sang anak menjadi penyebab cerainya Sule dan Nathalie Holscher.

"Aku mau kasih tahu juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti. Kasihan Putri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat,” kata Sule dalam video terbarunya.

“Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun," lanjutnya.

Sule menjelaskan perceraian mereka tidak disebabkan siapa pun. Ia juga hanya ingin permasalahan ini cukup diketahui dirinya dan Nathalie saja.

Oleh karena itu, Sule sekali lagi menegaskan untuk tidak menghujat Putri Delina karena sang anak tidak punya sangkut paut dengan perceraiannya.

“Bukan seluruhnya salah Putri. Walaupun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas semua salahku,” kata Sule.

“Kalau ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya,” tutupnya.

Putri Delina disebut sebagai penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Semua berawal ketika Putri menceritakan dirinya kepada Maia Estianty dalam sebuah video.

Putri mengaku ia tidak punya semangat hidup dan kecewa dengan Nathalie Holscher. Pasalnya tahun lalu, Nathalie pergi dari rumah di tengah permasalahan mereka.

Pernyataan itu membuat Nathalie terkejut karena ia mengaku tidak tahu apa-apa soal apa yang Putri ceritakan.