Mengaku Susah Dekat dengan Orang Baru, Putri Delina: Bunda Nathalie Holsher Berusaha Maksimal
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Foto: IG @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Pasang surut hubungan Putri Delina dan ibu sambungnya, Nathalie Holsher kerap menjadi konsumsi publik. Keduanya tak sungkan memperlihatkan ketidaknyamanan yang mereka rasakan di media sosial.

Terbaru, Putri menyiratkan bahwa masih sakit hati karena ibu sambungnya tidak pernah meminta maaf saat berbicara dengan Maia Estianty. Nathalie pun langsung menyampaikan kata maaf melalui kanal YouTube Uya Kuya.

Seolah belum puas, Putri terus menyindir Nathalie yang disebut minggat. Bukannya minggat, Nathalie mengakui keluar dari rumah Sule karena tak ingin konflik bertambah panjang.

Melaney Ricardo bertanya apakah Nathalie tipe orang yang menyelesaikan masalah dengan pergi sejenak atau tidak. Nathalie menjawab bahwa ada alasan ia tidak ingin beradu ego dengan lawan bicaranya.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan selesai. Malah makin panas," kata Nathalie Holscher kepada Melaney Ricardo.

"Aku tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak bisa kayak gitu, yang banyak berdebat," lanjutnya.

Oleh karena itu, Nathalie Holscher memilih untuk beristirahat sebentar hingga suasana kembali tenang. Ia juga mengatakan kalau saat ini ia tidak tinggal dengan Sule karena sebuah alasan.

Nathalie juga tahu warganet menyerang Putri yang dianggap tidak dewasa. Dia membela satu-satunya anak perempuan Sule itu. Ia meminta agar netizen jangan bicara sembarangan soal anaknya.

"Janganlah netizen ngomong begitu, jahat. Nggak boleh gitu. Udah, berbuat baik aja," kata Nathalie Holscher.

Gara-gara konflik tersebut, warganet pun kembali menyoroti curhatan lawas Putri Delina di kanal YouTube Six Asix. Kala itu, Sule baru menikah lagi dengan Nathalie. Putri Delina mengaku sebagai orang terakhir yang dikenalkan dengan Nathalie Holscher.

"Terus kalau tante, pendekatannya gimana sih kalau boleh tau sampai akhirnya bisa ngobrol," tanya Azriel

"Kebetulan Putri ini dikenalin paling terakhir, karena mungkin perempuan satu-satunya jadi agak sulit. Dari sebelum-sebelumnya mungkin kayak udah ngerasa gitu ya karena putri paling susah dekat dengan orang baru, pas udah dideketin ternyata memang yah sulit bagi putri karena kan orang baru masuk gitu kan," ujarnya sambil menahan tangisan.

Namun, semua proses pendekatan dicoba Putri Delina sampai akhirnya ia pun berusaha keras untuk menerima. Apalagi Nathalie Holscher juga berusaha maksimal untuk mendekatinya.

"Tapi perlahan-lahan akhirnya untuk diterima, karena ya mau bagaimana lagi. Kayak, walaupun susah diawal apalagi aku orangnya introvert banget, terus disini beliau akan 'menguasai' bahasanya, karena akan menjadi ibu dan mendidik adik-adik Putri juga, awalnya susah banget namun beruntungnya Bunda dari awal berusaha semaksimal mungkin, ternyata Putri wah gak seperti yang dibayangkan kek di film-film," ujar Putri Delina.