Nathalie Holscher Sudah Minta Maaf Terbuka, Putri Delina: Gak Perlu Klarifikasi
Putri Delina (Instagram @putridelinaa)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Delina merespons pesan warganet setelah hubungannya dengan Nathalie Holscher dibicarakan. Diketahui, baru-baru ini Nathalie menangis setelah mengaku sakit hati dengan pernyataan Putri kepada Maia Estianty.

Saat itu, Putri Delina mengaku kesepian dan tidak punya semangat hidup. Ia juga merasa sedih setelah Nathalie Holscher sempat meninggalkan rumah Sule.

Kepada Uya Kuya, Nathalie menjelaskan ia selalu minta maaf kepada Putri Delina. Ia minta maaf karena belum bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anak Sule.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," kata Nathalie Holscher kepada Uya Kuya.

Tak butuh waktu lama, Putri Delina membicarakan hal tersebut dengan menunjukkan pesan dari pengikut akun Instagram-nya. Banyak yang mendoakan agar hubungan Putri dan Nathalie berjalan dengan baik.

"Masyaallah... Seneng bacanya DM2 kalian ga berhenti support Putri. Kalian Putdevers teman dan keluarga!" tulis Putri Delina.

"Putri di sini baik-baik saja ya gaisss don't worry. Ga perlu aku klarifikasi apa pun," yakin Putri Delina.

Menurutnya, setiap orang punya cara sendiri dalam menanggapi sebuah isu. Terlepas dari itu, Putri berterima kasih kepada mereka yang mendukung Putri Delina.

"Semua punya hal nanggepinnya gimana aja. Apa yang mereka lihat di sosmed. terima kasih yang masih support Putri. Love u gaiss," tutup Putri Delina.

Nathalie Holscher juga menulis pesan di media sosial berisi rasa senangnya ketika banyak yang mendukung dan memberi pesan penguat.

"Senang banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri, semoga benar nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan," kata Nathalie Holscher.

"Soalnya aku nggak suka pura-pura baik nggak tahunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya, aku nggak suka cari pembelaan di saat aku dihujat anti munafik-munafik club ya," tambah Nathalie.

Terkait