Seo In Guk Nyamar Jadi Dukun dalam Drama Terbaru, <i>Café Minamdang</i>
Seo In Guk (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Seo In Guk akan berperan sebagai dukun dalam drama Korea terbaru bertajuk Café Minamdang. Drama bergenre komedi misteri ini turut melibatkan Oh Yeon Seo sebagai lawan main.

Dalam trailer barunya, Seo In Guk membuka bisnis bernama Café Minamdang yang menjadi judul drama ini. Namun masa lalunya mulai kembali setelah seorang wanita berbisik, “Kamu dihukum tiga tahun lalu karena memalsukan bukti. Apakah kamu punya kekuatan saat dipenjara?”

Kemudian Seo In Guk berdandan seperti dukun dan didukung oleh Kang Mi Na. Di sisi lain, Oh Yeon Seo berkata ia akan membuktikan Seo In Guk adalah orang yang salah.

Diadaptasi dari novel, Café Minamdang menceritakan mantan profiler Nam Han Jun (Seo In Guk) yang menggunakan kemampuan menipunya dengan menyamar sebagai dukun. Ia menipu pelanggan demi uang namun terkadang ia membantu pelanggannya.

Nam Han Jun tidak bekerja sendiri. Ia dibantu oleh Soo Cheol (Kwak Si Yang) dan adiknya, Nam Hye Joon (Kang Mi Na).

Suatu ketika, Nam Han Jun berpapasan dengan detektif Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), wanita yang sabar dan adil. Han Jae Hee menaruh kecurigaan kepada bisnis Nam Han Jun yang akhirnya mendekatkan keduanya.

“Rasanya seru bagaimana karakter Nam Han Jun berpura-pura menjadi dukun untuk menyelesaikan kasus. Dan saya tertarik dengan karakter ini karena dia punya banyak berbagai emosi,” kata Seo In Guk mengutip Soompi.

“Saya belajar banyak dari karakter untuk menjadi seseorang yang bisa menyihir penonton. Cafe Minamdang akan hadir dengan cerita yang keren di tengah musim panas, jadi tolong nantikan,” lanjut Seo In Guk.

Café Minamdang akan tayang mulai 27 Juni setiap Senin dan Selasa di KBS2. Penonton juga bisa menyaksikan drama ini di Netflix pada hari yang sama.