Usai <i>Doom at Your Service</i>, Seo In Guk Dapat Tawaran Drama Baru Berjudul <i>Minamdang: Case Note</i>
Seo In Guk (Instagram @storyjcompany)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangan drama Korea Doom at Your Service baru berakhir pada pekan lalu. Namun pemeran utamanya, Seo In Guk sudah mendapat tawaran drama baru.

Hari ini, Senin, 12 Juli, sebuah sumber dari industri hiburan mengungkap bahwa Seo In Guk akan berperan sebagai protagonis dalam drakor berjudul Minamdang: Case Note.

Pada hari yang sama, agensi yang mengelola Seo In Guk, Story J Company mengonfirmasi. “Seo In Guk menerima tawaran peran untuk Minamdang: Case Note dan sedang mengulasnya,” begitu bunyi pernyataan dikutip dari Sports Chosun.

Minamdang: Case Note merupakan web novel populer yang sudah diedarkan lewat Kakao Page. Ditulis oleh Jung Jae Han, novel ini memenangkan kontes web novel Kakao Page.

Ceritanya berfokus kepada sebuah kafe bernama Minamdang dan berbagai klien yang mengunjungi kafe tersebut. Sebuah kejadian misterius dialami oleh Han Joon dan koleganya.

Naskahnya ditulis oleh Park Hye Jin yang pernah menggarap Ruler: Master of the Mask. Sejumlah perubahan dari web novelnya akan dilakukan, yakni penambahan karakter dan plotnya bergenre komedi.

Syuting Minamdang: Case Note akan dimulai Oktober mendatang.