Park Hae Eun Mundur dari Produksi Drama Korea <i>Return</i>
Park Hae Eun (Instagram @parkhaeeun)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Park Hae Eun mundur dari bangku pemeran utama untuk drama Korea Return.  Hari ini, 8 Juli, stasiun televisi tvN mengumumkan kabar ini kepada Star News.

“Park Hae Eun yang membintangi drama ‘Return’ meninggalkan produksi setelah berdiskusi dengan tim produksi,” bunyi pengumuman TVN dikutip dari Star News, Kamis, 8 Juli.

 Terungkap bahwa Park Hae Eun sudah menyelesaikan proses pembacaan naskah namun dia memilih mundur dari drama ini.

tvN menjelaskan kalau sang aktris merasakan tekanan sebagai pemeran utama dalam proyek yang besar. “Meskipun fakta bahwa dia adalah aktris rookie, kami bekerja bersama-sama, tetapi dia merasa tekanan untuk berperan sebagai karakter utama.”

Setelah melakukan diskusi dan sudut pandang, Park Hae Eun memilih undur diri dari drakor Return. Di sisi lain, aktris Jung So Min dikabarkan menerima tawaran untuk menggantikan Park Hae Eun.

Park Hae Eun adalah aktris yang memulai debutnya lewat serial orisinal Netflix, The School Nurse Files pada tahun 2020. Drama ini dibuat oleh penulis hits, Hong Sisters yang dikenal dengan karyanya lewat Master’s Sun dan Hotel Del Luna.

Saat ini tim produksi sedang mencari pemeran utama wanita mengingat seluruh pemeran seperti Lee Jae Wook, Min Hyun NU’EST, Arin OH MY GIRL, Oh Na Ra, dan Joo Sang Wook mengonfirmasi keterlibatan mereka.