Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Berperang dalam <i>Teaser</i> Drakor <i>Sisyphus: The Myth</i>
Park Shin Hye dan Cho Seung Woo (tangkapan layar trailer Sisyphus: The Myth)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengalami penundaan, JTBC akan memberikan pembaruan mengenai drama Korea terbaru, Sisyphus: The Myth.

Sebuah teaser perdana dirilis pada hari ini, 23 Desember melalui kanal YouTube JTBC Drama. Video berdurasi satu menit ini menampilkan aksi baku hantam dan peperangan yang dihadapi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Sepanjang video bergulir, keduanya menemukan kejadian misterius yang mengancam kehidupan mereka.

Cho Seung Woo berperan sebagai Han Tae Sool, founder dari Quantum and Time dengan kemampuan coding yang baik. Namun di sisi lain, Han Tae Soo menjadi penyebab saham perusahaannya turun setelah kematian adiknya 10 tahun lalu. Suatu hari, ia melihat kebenaran dari kematian sang adik dan menjalani sebuah proyek berbahaya.

Park Shin Hye memerankan karakter Kang Seo Hae, seorang tentara yang mampu menghadapi pria besar dengan tangan kosong, menembak pistol, dan membuat bom. Ia mempelajari seluruh kemampuan ini agar dapat bertahan hidup di tengah dunia yang dikuasai gangster dan orang militer.

Kang Seo Hae melawan sejumlah orang yang mencoba mengakhiri hidupnya sementara Han Tae Sool akan mencari kebenaran di balik kematian sang adik dengan bantuan Kang Seo Hae dari masa depan. Bergenre time travel, Sisyphus: The Myth memiliki alur maju mundur sepanjang 16 episode.

Kembalinya Park Shin Hye dalam drama Korea membuat penggemar antusias dengan proyek terbarunya. Sementara itu, ini menjadi drama terbaru Cho Seung Woo setelah membintangi Secret Forest 2.

Sisyphus: The Myth disutradarai Jin Hyeok, orang yang membuat The Legend of the Blue Sea dan Doctor Stranger.

Adapun proses produksi sudah selesai dilakukan dan tayang mulai Februari 2021 di JTBC. Tonton teaser perdana Sisyphus: The Myth di bawah ini.