Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kwon Nara akan kembali dengan drama terbarunya berjudul Royal Secret Agent. Saat ini ia didaulat menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Di industri seni peran, namanya masih terbilang baru. Tetapi ia terhitung lama berkarier di industri hiburan. Nara adalah mantan idola K-pop yang bergabung dengan grup Hello Venus. Ia memulai debut bersama Hello Venus di tahun 2012 dengan trek Venus

Di tengah kariernya bersama Hello Venus, Nara memulai peran melalui drama Korea After School: Lucky or Not. Namanya mulai dikenal setelah membintangi Suspicious Partner di tahun 2017 sebagai Cha Yoo Jung.

Tetapi pada tahun 2019, agensi Fantagio menyatakan Hello Venus bubar setelah anggotanya tidak memperpanjang kontrak mereka.

Kemudian, Nara membintangi drama My Mister, Your Honor, dan Doctor Prisoner.

Perannya sebagai Oh Soo Ah di Itaewon Class sempat menjadi viral karena karakternya. Akting Nara semakin matang seiring ia kesempatan yang didapatnya untuk beradu akting dengan bintang besar.

Kali ini, Nara akan menunjukan kemampuan aktingnya melalui Royal Secret Agent. Ia berperan sebagai Hong Da In, inspektur wanita yang membantu kasus dengan Sung Yi Gyum (Kim Myungsoo).

Saat ini, Kwon Nara bernaung di agensi A-Man Project bersama Lee Jong Suk dan Yang Jeong Myeon.

Royal Secret Agent sendiri mengisahkan seorang pria bernama Sung Yi Gyum yang tertangkap melakukan perjudian. Sebagai hukumannya, ia bekerja sebagai inspektur rahasia untuk menyelesaikan kasus korupsi di era joseon.

Ia bekerja bersama Hong Da In, dan Park Chun Sam (Lee Yi Kyung) untuk mencari dalang korupsi.

Drama Korea Royal Secret Agent akan tayang mulai Senin dan Selasa di KBS2 di iQiYi.