Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Pembicaraan untuk Drakor <i>Mr. Hong</i>
Kim Seon Ho dan Shin Min Ah (Instagram @salt_ent @ament_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho mendapat tawaran untuk bermain dalam drama Korea Mr. Hong. Aktris Shin Min Ah juga diincar untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drakor ini.

SALT Entertainment, agensi Kim Seon Ho mengatakan Senin, 21 Desember, artisnya sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Pernyataan itu juga dilontarkan AM Entertainment yang menaungi Shin Min Ah.

Mr. Hong adalah drama Korea yang diadaptasi dari film komedi romantis berjudul sama yang dibintangi Kim Joo Hyuk dan Uhm Jung Hwa. Mr. Hong mengisahkan Hong Doo Shik, seorang pria yang melakukan berbagai pekerjaan demi memenuhi kebutuhannya.

Di sisi lain, ada Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang membuka klinik di sebuah kota kecil.

Kim Seon Ho mendapat tawaran sebagai Hong Doo Shik sedangkan Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, dokter gigi yang pintar dan materialistis namun peduli kepada orang yang membutuhkan.

Mr. Hong menjadi proyek terbaru yang didapatkan Kim Seon Ho. Sebelumnya, ia mendapat tawaran untuk berperan dalam drama Link. Namun, agensinya belum mengonfirmasi apapun.

Sementara itu, jika Shin Min Ah menerima tawaran tersebut maka ini menjadi proyek terbarunya sejak Chief of Staff 2. Adapun drakor Mr. Hong direncanakan tayang pada paruh pertama tahun 2021.