7 Artis Korea Paling Disukai Wanita di Indonesia, Ada Idolamu?
Ilustrasi artis Korea paling disukai wanita di Indonesia (Sumber: dok. VOI)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Drama Korea dan K-pop membawa nuansa segar dalam lanskap entertainment di Indonesia. Artis Korea paling disukai wanita di Indonesia, kebanyakan dipengaruhi dari bagaimana mereka berakting memerankan tokoh dalam skenario film drama. Tak hanya drakor, tetapi musik dan film layar lebar juga berkontribusi memikat hati penggemar. Oleh karena itu, inilah aktor Korea paling terkenal di Indonesia.

1. Gong Yo

Jika Anda menyukai film drama dengan rating bagus seperti Goblin dan Train To Busan, tentu terpana ketika melihat debut akting Gong Yo. Aktor drama Korea laki-laki yang satu ini, mendapatkan beberapa penghargaan lewat keseriusannya dalam berperan.

2. Lee Min Ho

Banyak penggemar di Indonesia menganggap Lee Min Ho sebagai salah satu artis Korea paling tampan. Pertama dikenal lewat Boys Before Flower, disusul dengan drama City Hunter, The Heirs, dan The Legend of the Blue Sea. Aktor yang lahir pada 1987 ini, tak hanya menggeluti dunia akting tetapi juga merilis album musik dan single.

3. Park Shin Hye

Deretan artis Korea yang paling disukai di Indonesia selanjutnya, Park Shin Hye. Kabar terbaru dari pemain Sisyphus: The Myth ini, akan main film terbaru berjudul Doctor Slump. Drama romansa dengan nuansa komedi mengambil latar rumah sakit. Park Shin Hye akan beradu akting dengan Park Hyung Sik.

artis korea paling disukai wanita di Indonesia
Ilustrasi artis Korea paling disukai (Sumber: dok. VOI)

4. Hyun Bin

Baru saja menyambut kelahiran putra buah hatinya, suami Son Ye Jin ini adalah salah satu artis paling disukai wanita Indonesia. Dikenal dalam dalam serial Crash Landing on You, aktor tampan ini memulai karirnya sebagai model pada 2002. Drama yang ia mainkan, mayoritas meraih rating tinggi, seperti Memories of Alhambra, My Lovely Sam Soon, dan Worlds Within.

5. Song Joong Ki

Aktor Korea paling tampan ini, berperan sebagai Vincenzo dalam judul film yang sama. Song Joong Ki berperan sebagai orang penting dalam lingkaran mafia. Dalam menjalankan misinya, tokoh ini bergerak cekatan. Sedangkan filmnya, sesekali diselingi adegan komedi untuk mulai membangun konflik lebih tegang. Mantan suami Song Hye Kyo ini juga membintangi Space Sweeper yang bergenre fiksi ilmiah.

artis korea paling disukai wanita di indonesia
Ilustrasi artis Korea paling disukai wanita di Indonesia (Sumber: dok. VOI)

6. Bae Suzy

Dirilisnya single Satellite, Bae suzy tak pernah beranjak dari hati para penggemarnya. Khususnya di Indonesia, artis Korea ini merupakan deretan yang paling disukai wanita Indonesia. Tahun 2020, ia memerankan Seo Dal Mi, pekerja yang sederhana namun teguh pendirian ini bekerja di perusahaan digital dalam film Start-Up.

7. Choi Woo Sik

Namanya membesar ketika memerankan Ki Woo dalam film besutan sutradara kondang Bong Joon Ho, Parasite. Selain itu, Bong Joon Ho juga melibatkan Choi Woo Sik dalam Okja. Tak hanya di Korea, Choi Woo Sik juga termasuk salah satu artis paling disukai wanita di Indonesia dengan akting dalam Our Beloved Summer.

Itulah ketujuh artis Korea paling disukai wanita di Indonesia. Adakah salah satunya idola Anda?