Selamat, Ratu Drama Korea Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Menikah Hari Ini di New York
Gong Hyo Jin - Kevin Oh (SOOP - @kevinoh_)

Bagikan:

JAKARTA - Ratu drama komedi Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan menikah pada hari ini, Selasa, 11 Oktober. Kabar pernikahan ini diumumkan oleh agensi sang aktris pada hari yang sama.

“Mereka mengadakan acara pernikahan sederhana di New York, Amerika Serikat hari ini,” kata pihak Management SOOP mengutip Newsis.

Sebelumnya, agensi menjelaskan bahwa acara pernikahan ini akan digelar tertutup. Tamu yang hadir berasal dari keluarga dan kerabat Gong Hyo Jin dan Kevin Oh.

Selain itu keinginan untuk menikah di New York juga diutarakan oleh Kevin Oh. Melalui postingan Instagram-nya, Kevin Oh menyebut hal ini karena beberapa alasan.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mulai menjalin hubungan sejak dua tahun lalu. Mereka memutuskan untuk menikah di bulan Oktober. Mereka juga menciptakan lagu berjudul “The Dawn Where You and I Asleep.”

“Dua tahun lalu, saya bertemu seorang perempuan. Cinta kami penuh dengan ketakutan tapi kami membuktikan kepada satu sama lain bahwa kami saling membutuhkan,” tulis Kevin Oh.

“Saya menemukan sahabat, belahan jiwa dan sebentar lagi saya bisa memanggilnya dengan sebutan istri saya,” lanjutnya.

Kevin Oh menjelaskan awalnya mereka berniat untuk menikah di Seoul namun rencana itu berganti menjadi New York.

“Tadinya kami ingin menikah di Seoul karena saya menikahi seorang aktris yang sangat dicintai di negaranya tapi untuk beberapa alasan pribadi, upacaranya akan digelar di tempat keluarga saya tinggal,” jelas Kevin Oh.