Resmi Menikah, Gong Hyo Jin Pamer Cincin dan Jam Kembar dengan Kevin Oh
Gong Hyo Jin - Kevin Oh (SOOP - @kevinoh_)

Bagikan:

JAKARTA - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh resmi menikah pada Selasa, 11 Oktober di New York. Pernikahan mereka digelar secara intim dan sederhana yang dihadiri oleh kerabat dan keluarga dari kedua pihak.

Sesaat setelah menikah, Gong Hyo Jin mengunggah foto tangan bersama Kevin Oh. Keduanya mengenakan cincin pernikahan dengan wajah cerah yang terlihat menjadi latar foto tersebut.

Mereka juga kompak mengenakan jam tangan bertali hijau dan saling menggenggam tangan satu sama lain. Diketahui Gong Hyo Jin adalah ambasador dari brand jam tangan ini.

“J U S T M A RR I E D!” tulis Gong Hyo Jin singkat.

Management SOOP selaku agensi Gong Hyo Jin mengumumkan pernikahan mereka digelar di New York. Kabarnya dua sahabat Hyo Jin yaitu aktris Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won turut hadir dalam acara ini.

“Mereka mengadakan acara pernikahan sederhana di New York, Amerika Serikat hari ini,” kata Management SOOP.

Gong Hyo Jin menjadi sorotan setelah menangkap buket bunga di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada Maret lalu. Kemudian terungkap ia sedang menjalin hubungan dengan Kevin Oh.

Saat itu, agensi membantah keduanya akan segera menikah namun pada bulan lalu, agensi mengumumkan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan menikah.

Kabar ini juga dibagikan Kevin Oh lewat Instagram. Ia mengaku bertemu sang aktris dua tahun lalu dan sejak itu mereka menjalin hubungan dengan baik hingga ke jenjang serius.