5 Fakta Rencana Pernikahan Gong Hyo Jin - Kevin Oh, Sederhana dan Intim
Gong Hyo Jin - Kevin Oh (SOOP - Instagram @kevinoh_)

Bagikan:

JAKARTA - Publik dihebohkan dengan kabar rencana pernikahan Gong Hyo Jin dengan Kevin Oh. Agensi Hyo Jin, Management SOOP membenarkan kabar tersebut pada pekan lalu.

Kabar ini tentunya membuat penggemar senang sekaligus penasaran. Pasalnya, Gong Hyo Jin selama ini cukup tertutup soal hubungan pribadinya begitu juga Kevin Oh yang dikenal sebagai aktor.

Berikut adalah 5 fakta pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh:

Sempat Bantah

Berita hubungan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mulai tersebar pada Maret lalu. Saat itu, Gong Hyo Jin menangkap buket bunga di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Agensi Gong Hyo Jin pun membantah rencana pernikahan namun membenarkan keduanya menjalin hubungan.

“Sulit untuk mengatakannya. Kami akan membagikan pengumuman lain jika ada kabar baik ke depannya,” kata pihak Management SOOP.

Menikah di New York

Setelah mengumumkan pernikahan, Kevin Oh dan Gong Hyo Jin mengonfirmasi pernikahan mereka akan digelar secara sederhana di New York.

“Untuk beberapa alasan egois, saya ingin merayakan di hadapan keluarga saya. Saya harap kalian mengerti,” jelas Kevin Oh.

Pilih Bulan Oktober

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sepakat memilih bulan Oktober sebagai bulan pernikahan mereka. Meski tidak menjelaskan alasannya, mereka ingin merayakan secara tertutup.

“Sebagaimana ini harapan keduanya, mereka akan menggelar pernikahan di Oktober dengan kerabat dan teman-teman terdekat,” kata Management SOOP mewakili Gong Hyo Jin.

Dekat Saat Pandemi

Memiliki jarak umur 10 tahun, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh ternyata baru memulai hubungan mereka. Hal ini diungkapkan oleh Kevin Oh yang menceritakan momen pertama kali bertemu sang aktris.

“Dua tahun lalu, saya bertemu seorang perempuan. Cinta kami penuh dengan ketakutan tapi kami membuktikan kepada satu sama lain bahwa kami saling membutuhkan,” tulis Kevin Oh.

“Saya menemukan sahabat, belahan jiwa dan sebentar lagi saya bisa memanggilnya dengan sebutan istri saya,” lanjutnya.

Siapkan Sebuah Lagu

Melalui akun Instagram-nya, Kevin Oh mengunggah sebuah kertas berisi tulisan “The Dawn Where You and I Asleep.” Penonton juga bisa melihat lagu ini memiliki nada dibuat oleh Kevin Oh dan liriknya ditulis Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin adalah seorang aktris yang sudah membintangi berbagai judul drama dan film, sementara Kevin Oh memulai debutnya pada tahun 2016 setelah Superstar K7.