BLACKPINK Bawa Instrumen Tradisional dalam Lagu <i>Pink Venom</i>
BLACKPINK (Twitter @BLACKPINK)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop BLACKPINK menandai kembalinya mereka bermusik dalam lagu Pink Venom. Lagu dan video musik dirilis pada hari ini, Jumat, 19 Agustus siang waktu Korea Selatan.

Pink Venom adalah lagu hip hop yang memadukan instrumen Korea tradisional. Jennie dan Lisa menunjukkan kemampuan rap mereka secara duet.

Selain itu, Rose dan Jisoo juga menyeimbangi bagian rap dengan suara mereka. Mereka pun menaungkan hook “Ratata” yang mengingatkan penggemar akan trek How You Like That. Tagline BLACKPINK in Your Area juga nampak tidak terdengar dalam lagu ini.

Pink Venom diproduksi dan ditulis oleh produser andalan BLACKPINK, Teddy bersama Danny Chung dan R.Tee serta IDO. Oleh karena itu, ciri khas BLACKPINK juga masih terasa dalam lagu ini.

Video musiknya juga menampilkan BLACKPINK dengan karisma yang luar biasa. Koreografi grup yang menggelegar menjadi salah satu poin utama video musik.

Pink Venom merupakan trek pra-rilis sebelum BLACKPINK melepas album penuh bertajuk Born Pink pada September mendatang. Grup ini juga menjadwalkan tur dunia ke beberapa negara mulai Oktober.

Indonesia tidak luput dari daftar kunjungan BLACKPINK. Mereka akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Maret 2023.

Adapun mereka akan menampilkan lagu Pink Venom di beberapa acara musik dan MTV Video Music Awards 2022. Saat ini, album Born Pink sudah bisa dipesan secara digital dan streaming.