Umumkan Konser ke Indonesia Saat Ulang Tahun Ke-6, Lisa BLACKPINK: Tak Bisa Hidup Tanpa Perempuan Ini
BLACKPINK (IG @sooyaaa__)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahun ke-6, Senin 8 Agustus kemarin. Jennie, Jisoo, Rosé serta Lisa membagikan foto-foto mereka dari awal debut.

“Tidak bisa hidup tanpa para perempuan ini. Selamat enam tahun BLACKPINK. Tahun ini akan menjadi tahun yang besar bagi kita. Cinta kalian,” tambah Lisa.

Pada hari yang sama, YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK akan meluncurkan single pre-rilis berjudul Pink Venom pada 19 Agustus. Lagu ini menjadi salah satu trek dalam album Born Pink yang rilis bulan September.

Dalam informasi yang diumumkan oleh BLACKPINK dalam akun twitter resmi YG Entertainment, @ygent_official BLACKPINK mengumumkan tur dunia dengan tajuk 'BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK'.

BLACKPINK mengumumkan banyak nama negara di berbagai benua di dunia yang akan dikunjungi BLACKPINK dalam tur dunianya kali ini.

Nama 'Jakarta' hadir bersama 8 nama ibu kota negara yang ada di Asia yang akan dikunjungi oleh BLACKPINK dalam konser BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK.

Dalam informasi yang dimuat, BLACKPINK akan melakukan konser BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK pada Sabtu, 11 Maret 2023 di Jakarta, Indonesia. Namun, belum ada info tambahan mengenai promotor dan harga tiketnya.