Ditutup dengan <i>As If It’s Your Last</i>, Konser Blackpink di GBK Bikin Penonton Puas
Suasana konser Blackpink di GBK/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Konser hari pertama Blackpink bertajuk World Tour (Born Pink) sukses digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu malam, 11 Maret. Ada puluhan lagu dinyanyikan dalam konser tunggal tersebut.

Pantauan VOI, member Blackpink yang berisikan Rose, Lisa, Jannie dan Jisoo mengawali konser dengan menyanyikan lagu How you like that.

Kemudian mereka melanjutkan lagu kedua dengan Pretty Savage hingga akhirnya masuk musik ke-6, para member Blackpink ini mengganti pakaiannya dan menyanyikan lagu Kill This Love. Selanjutnya, mereka menyanyikan lagu Crazy Over You you, Pink Venom.

Setelah bernyanyi bersama dalam pertunjukkannya, para personel Blackpink menunjukkan kemampuan bernyanyi dengan melantunkan suara mereka secara solo atau sendiri. Satu persatu Jannie, Lisa hingga Jisoo bernyanyi sendirian tersebut.

Jisoo membawakan ‘Liar’, Jennie membawakan ‘Moonlight’, Rose dengan ‘On The Ground dan Hard to Love’ sedangkan Lisa membawakan ‘Money’.

Setelah mereka menyanyikan lagi ‘Ddu-du ddu-du’, konser ditutup dengan lagu berjudul As If It’s Your Last.

Konser bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA berlangsung selama dua hari. iMe Indonesia selaku promotor menggelar konser ini pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Pertunjukan musik ini menjadi kali kedua BLACKPINK menggelar konser tunggal dua hari di Indonesia. Mereka sebelumnya pernah menggelar konser serupa pada 19 dan 20 Januari 2019 di ICE BSD City, Tangerang.