Rose Blackpink Kepanasan Saat Konser di GBK
Konser Blackpink di GBK Jakarta/ Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA – Salah satu personel grup K-Pop Blackpink saat menggelar konsernya di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat mengakui Jakarta terasa sangat panas.

"Udara Jakarta saat ini terasa panas, ya. Kami jadi butuh lebih banyak tenaga untuk tampil," kata Rose di sela-sela pertunjukan, Sabtu malam, 11 Maret.

.

Sesekali, ia mengibas-ngibaskan tangan dan rambutnya, mengisyaratkan bahwa dia benar-benar merasa kepanasan.

Rose pun mengatakan ia yakin bahwa udara panas itu disebabkan oleh energi dari penggemar mereka, BLINK, yang sangat bersemangat untuk menyaksikan konser.

"Aku yakin ini berkat energi kalian, dan aku senang dengan energi kalian. Kami sangat enjoy menghabiskan waktu yang lama di sini," ujar Rose, mengutip Antara, Minggu 12 Maret.

Kemudian, Rose juga memuji BLINK yang sangat kompak dan berhasil membuat stadion menjadi seperti lautan berwarna merah muda berkat lightstick yang menyala.

Dalam konser yang dipromotori oleh iME Indonesia itu, BLACKPINK membawakan lagu-lagu hit mereka mulai dari "How You Like That", "Pretty Savage", "Whistle", "Don't Know What to Do", "Lovesick Girls", "Kill This Love", hingga "Pink Venom". Selain tampil sebagai grup, Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa juga tampil secara individu.

Dengan lagu-lagu tersebut, BLACKPINK sukses mengguncang GBK. Keempat member dan semua BLINK yang hadir tampak sangat menikmati pertunjukan, seolah-olah tak pernah kehabisan energi.

"Sepertinya ini adalah kerumunan yang paling besar yang menyaksikan konser kami," kata Rose.

Jennie kemudian berusaha terus membakar semangat BLINK. Ia meminta BLINK untuk berdiri dan menari. Tak lama, keempat anggota membawakan lagu "Ddu-du ddu-du", yang langsung disambut gemuruh teriakan histeris dari setiap sudut stadion.

Setelah lagu tersebut, mereka membawakan lagu "Forever Young", "Yeah Yeah Yeah", dan ditutup dengan "As If It's Your Last".

"Terima kasih!" kata seluruh anggota dalam bahasa Indonesia saat mengakhiri konser. "Sampai bertemu besok," tutup mereka.