3 Hari Dirilis, Video Musik <i>Lovesick Girls</i> Milik BLACKPINK Raih 100 Juta <i>View</i>
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pencapaian baru dibuat BLACKPINK melalui comeback terbarunya. Video musik Lovesick Girls yang baru dirilis pada 2 Oktober meraih 100 juta view dalam waktu lima hari saja.

Lovesick Girls merupakan trek utama dari album perdana BLACKPINK, THE ALBUM. Lagu ini dibuat oleh David Guetta, TEDDY, Danny Chung serta Jennie dan Jisoo yang ikut menulis lirik lagunya.

Lovesick Girls menjadi video musik BLACKPINK ke-10 yang mendapat 100 juta view. Sebelumnya ada BOOMBAYAH, Whistle, Playing With Fire, As If It’s Your Last, Stay, DDU-DU DDU-DU, Kill This Love, How You Like That, dan Ice Cream.

Antusiasme penggemar terhadap comeback BLACKPINK tentu saja terpenuhi dengan adanya album pertama ini. Mereka juga mencetak berbagai pencapaian baru dengan THE ALBUM.

Dengan raihan ini, BLACKPINK menjelma sebagai grup K-pop wanita pertama tercepat yang meraih 100 juta view.

Sementara itu, BLACKPINK juga dikonfirmasi akan menghadiri variety show milik JTBC yaitu Knowing Brothers. Mereka akan syuting pada 8 Oktober dan episodenya akan tayang pada 17 Oktober.

Mereka terakhir kali mengunjungi Knowing Brothers pada tahun 2017. Keseruan mereka bermain bersama anggota Knowing Brothers pasti ditunggu-tunggu oleh penonton.