Lee Suhyun AKMU Siap Lepas Lagu Solo
Lee Suhyun AKMU (Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menggoda penggemar dengan teaser misterius, hari ini, 5 Oktober, YG Entertainment mengumumkan teaser terbaru yang bertuliskan Lee Suhyun AKMU.

Poster itu menampilkan lisensi mengemudi UFO dengan Suhyun yang disebut sebagai alien. Dengan ini, AKMU akan segera menyapa penggemar dengan comeback terbaru mereka.

Sebelumnya, duo kakak beradik Akdong Musician atau AKMU menyebut mereka akan merilis lagu baru dalam tiga waktu hingga akhir tahun 2020. Suhyun menjadi yang pertama untuk merilis trek solonya.

“Seperti yang bisa ditebak dari teaser unik yang dirilis hari ini, trek solo Lee Suhyun akan menjadi lagu fresh yang melebihi ekspektasi semua orang, tetapi kami berekspektasi lagu ini menjadi hits,” kata perwakilan YG Entertainment.

“Lee Suhyun, yang memiliki suara sebening gelas marbel dan emosi yang mendalam akan menunjukan sisi dirinya yang tidak pernah ditunjukan di AKMU. Anda bisa menantikan hal tersebut,” katanya lebih lanjut.

Sebelum memulai debut solonya, Suhyun banyak mengisi proyek kolaborasi musisi ternama seperti Epik High, band Jannabi, dan rapper VIINI. Ia juga mengisi beberapa soundtrack drama Korea, salah satunya It’s Okay to Not Be Okay berjudul In Your Time.

Baru-baru ini ia ditunjuk untuk menyanyikan lagu Reflection dalam versi Korea untuk perilisan film live action, Mulan. Suaranya yang indah tentu dinantikan penggemar dan akhirnya penggemar bisa mendengarkan lagu solonya.